Prediksi UEL: MU vs Sevilla, The Red Devils Minus Marcus Rashford

Rashford striker The Red Devils (MU) cedera
Rashford striker The Red Devils (MU) cedera. Sumber Foto: Twitter @ffm_app.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Manchester United (MU) bakal menantang lawan tangguh Sevilla di leg pertama babak perempat final Liga Eropa (UEL) 2022/2023 tanpa mesin golnya. Marcus Rashford dipastikan absen memperkuat The Red Devils di laga itu.

Pertandingan MU kontra sang wakil liga Spanyol di leg pertama delapan besar UEL 2022/2023 tersaji di Old Trafford, hari Jumat (14/4) dini hari WIB. Jelang bentrokan ini, Setan Merah mendapatkan ‘pukulan telak’ karena Rashford tidak bisa turun akibat cedera.

Baca juga: MU vs Everton 2-0, McTominay dan Martial Menangkan The Red Devils

Kabar buruk itu Manchester United umumkan melalui pernyataan di laman resminya, hari Rabu (12/4). Pada pengumuman ini terungkap bahwa sang bomber timnas Inggris mengalami cedera otot.

Baca Juga:Suzume Gusur Posisi One Piece: Red pada Film Anime Terlaris Sepanjang MasaSimak, 4 PTN yang Gunakan Nilai UTBK 2023 pada Jalur Mandiri

“Marcus Rashford tidak akan tersedia untuk pertandingan perempat final Liga Eropa melawan Sevilla karena cedera otot,” dikutip dari laman resmi MU, hari Rabu (12/4).

Absennya Rashford jelas kerugian besar bagi The Red Devils sebab bisa mengurangi produktivitas gol mereka. Rashy merupakan andalan MU pada musim ini dalam urusan membobol gawang lawan, telah mencetak 28 gol di semua ajang sejauh musim berlangsung.

Petaka tersebut juga datang kala skuat asuhan Erik Ten Hag akan bersua Sevilla, tim yang belum pernah mereka kalahkan. Melansir dari sofascore.com, Manchester United kalah dua kali dan seri sekali dari semua tiga pertemuannya dengan sang raja UEL.

Baca juga: Erling Haaland Bikin Rekor Gol Lagi, Geser Ikon MU dan Liverpool

Mereka pertama kali berjumpa di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Kedua tim seri 0-0 di leg pertama, sedangkan leg kedua dimenangkan oleh Sevilla 2-1 untuk mendepak De Gea cs via dwigol Wissam Ben Yedder.

Sementara itu pertemuan terakhir adalah di semifinal satu leg Liga Eropa 2019/2020, dengan hasil MU takluk 1-2. Setelah kecolongan gola cepat penalti Bruno Fernandes, Los Nervionenses akhirnya menang comeback berkat gol-gol Suso dan Luuk de Jong.

Meski menghadapi ‘batu sandungan’ besar tanpa Marcus Rashford, ternyata Ten Hag tidak risau. Pelatih asal Belanda itu menilai timnya masih punya banyak pemain yang mampu membukukan gol, salah satunya Anthony Martial.

0 Komentar