Sinopsis Acts of Violence, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

sinopsis acts of violence
Poster Acts of Violence. Sumber: TMDB
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bioskop Trans TV malam ini (13/4) akan menayangkan Film Acts of Violence yang rilis pada tahun 2018. Acts of Violence memiliki sinopsis pada kehidupan McGregor bersaudara, Deklan dan Brandon yang memiliki keahlian pada senjata.

Film yang rilis pada 2018 ini memiliki durasi 86 menit dengan rating 17 tahun keatas karena ada beberapa unsur kekerasan serta muatan dewasa yang terdapat pada film. Disutradarai oleh Brett Donowo yang pernah juga memproduseri film Salvation dan The Old Way.

Film ini di bintangi oleh Bruce Wills sebagai Detektif James Avery, Cole Hauser sebagai Deklan, Shawn Ashmore sebagai Brandon, Ashton Holmes sebagai Brandon, Ashton Holmes sebagai Roman, dan Melissa Bolona sebagai Mia. Berdasarkan IMDB, Acts of Violence memiliki rating 5,3/10.

Baca Juga:Sinopsis Blockbuster Sahur Movie: The Last Witch HunterSinopsis Film Collide, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut Sinopsis Film Acts of Violence yang akan malam ini

Berkisah mengenai kehidupan McGregor bersaudara, yang termuda Roman bertunangan dengan Mia. Mia sendiri merupakan kekasih masa kecil dari Roman, dan mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Roman dan Mia berpesta saat hari-hari terakhir masa lajang mereka ketika Bradon harus mengurus keluarganya, sementara Deklan mengalami trauma pada masa lalunya. Saat berada di pesta Mia di culik oleh Vince dan Frank yang merupakan pekerja dari gembong pedagang seks, Max Livingston.

Mereka berdua menyerahkan Mia sebagai persembahan khusus untuk Max Livingston. Sementara itu, Detektif James Avery terus mencoba mengumpulkan bukti mengenai kejahatan yang di lakukan oleh Max Livingston, karena korupsi tingkat tinggi pada kepolisian.

Mia sempat meninggalkan pesan suara untuk Roman sebelum ia diculik. Mengandalkan kedua saudaranya yang memiliki latar belakang militer, Roman segera menghubungi Deklan untuk meminta bantuannya.

Deklan segera mengubungi 911 dan kemudian, ia menggrebek rumah yang ia curigai sebagai tempat Mia diculik. Namun, mereka mendapatkan masalah serius akibat pelanggaran hukum yang mereka lakukan, dan Mia pun tidak dapat ditemukan.

0 Komentar