Suami Iis Dahlia Klarifikasi Masalah Devano Danendra

Suami Iis Dahlia Klarifikasi Masahal Devano Danendra
Suami Iis Dahlia Klarifikasi Masahal Devano Danendra. (Foto @satriodewandoro)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Anak Iis Dahlia, Devano Danendra akhir-akhir ini viral di sosial media, diduga Devano telah menjadi murtad, suami Iis klarifikasi tentang ini.

Devano Dendra menjadi buah bibir lantaran disebut telah pindah agama atau murtad dari Islam.

Salah satu yang memicu isu tersebut, karena setelah Devano mengunggah sebuah foto yang menjadi viral.

Baca Juga:Apa Itu Protection Visa yang Dipamerkan Oleh Tiktokers Awbimax Reborn? Ini Persyaratannya Jika Kamu Ingin MembuatTelah Dikonfirmasi, Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan Taeyang BIGBANG Dalam Album Barunya

Foto yang diunggah oleh Devano itu, ketika dirinya sedang menggunakan  kalung salib yang dinilai bertentangan sebagai seorang muslim.

“Papa atas nama pribadi dan Isda family ingin mengungkapkan rasa ketidaknyamanan atas pemberitaan di media sosial dan hujatan dari netizen kepada kami, khususnya kepada mama Iis, kaka Salsa dan juga Devano atas pemberitaan murtad akhir – akhir ini,” tulis ayah Devano.

Ayah Devano yang merupakan Pilot itu mengatakan, murtad berarti keluar dari suatu agama yang sebelumnya diyakini. Sementara, Devano dan keluarganya masih menganut ajaran yang sama sejak lahir, yakni sebagai seorang muslim.

“Papa ingin mengklarifikasi kepada media dan juga netizen yang menghujat kami, alhamdulillah kami papa, mama Iis, kaka Salsa dan juga Devano masih meyakini agama Islam yang kami yakini sejak lahir,” lanjut ucapnya.

Tetapi Satrio tidak menjelaskan lebih dalam mengenai kalung salib yang dipakai sang anak Devano.

Satrio hanya membebarkan bahwa kesedihannya dari isu tersebut lantaran keluarganya dihujat habis-habisan tanpa tahu fakta yang sebenarnya.

“Jadi, pemberitaan media sosial dan hujatan netizen kepada kami yang mengatakan kami murtad itu tidak benar dan itu sangat menyakiti hati kami. Dan ini kami mohon untuk media sosial netizen yang menghujat kami serta memberikan kata-kata kasar kepada kami stop memberitakan ataupun menghujat kami,” ucapnya.

0 Komentar