Diklaim Bisa Menyaingi iPhone 14, Ini Bocoran Spek Huawei Nova 11

Diklaim Bisa Menyaingi iPhone 14, Ini Bocoran Spek Huawei Nova 11
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Pabrikan smartphone asal China Huawei sedang dikabarkan akan meluncurkan HP seri Nova terbaru, Huawei Nova 11. Berikut bocoran spesifikasi (spek) Nova 11 sang ponsel yang diklaim mampu menyaingi iPhone 14.

Huawei bak menunjukkan ambisi untuk bukan sekadar menyaingi smartphone Android, melainkan juga ingin menjadi rival tangguh iOS. Buktinya pun tidak main-main, merilis Huawei Nova 11 yang diyakini dapat menyaingi iPhone 14.

Pabrikan smartphone tersebut memang belum mengungkapkan apa pun seputar perilisan Nova 11. Akan tetapi, spesifikasi ponsel ini ternyata sudah bocor ke publik.

Baca Juga:Ten Hag Sebut Manchester United Apes Ditahan Imbang Sevilla 2-2Mirip iPhone? Ini Spek, Kisaran Harga, & Jadwal Rilis Nokia Magic Max 2023

Baca juga: Mirip iPhone? Ini Spek, Kisaran Harga, & Jadwal Rilis Nokia Magic Max 2023

Nah melansir dari laman Gizmochina, bocoran spesifikasi HP flagship paling anyar itu adalah sebagai berikut:

Bocoran spesifikasi Huawei Nova 11:

Nova 11 memiliki layar OLED 6,7 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120hz, lebih besar dari milik iPhone 14 (6,1 inci). Namun iPhone 14 lebih tebal dengan 7.80mm dibanding ketebalan Nova 11 yaitu 6.88mm.

Selainjutnya kapasitas baterai Huawei Nova 11 mencapai 4500mAh, dan bisa mengisi ulang secara cepat dengan pengisi daya 66W.

Sorotan lainnya dari ponsel baru tersebut ialah sistem kameranya. Kamera belakang menggunakan sistem tiga kamera belakang 50MP, sedangkan kamera depannya 60MP memungkinkan untuk perekaman video selfie 4K berkualitas tinggi.

Baca juga: 5 Rekomendasi HP Murmer untuk Lebaran 2023

Kemudian untuk ruang penyimpanan, Nova 11 akan punya opsi penyimpanan 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan beroperasi di HarmonyOS siste operasi Huawei.

Nova 11 rencanya bakal rilis pada 17 April 2023 dan tersedia dalam empat pilihan warna. Semuanya didesain dengan lapisan buram demi menampilkan kesan premium untuk smartphone kelas menengah.

Seri Huawei Nova 11 rencananya terdiri dari tiga varian: Nova 11, Nova 11 Pro, serta Nova 11 Ultra. Ketiga modelnya memiliki versi kaca Kunlun yang menawarkan kinerja tahan jatuh di segala skenario demi meningkatkan daya tahan.

Baca Juga:Menu Masakan Idul Fitri: 4 Aneka Semur Khas LebaranGorengan Legend di Bandung yang Wajib Kalian Coba

Diyakini pula Huawei Nova 11 siap laris manis bagi kalangan konsumen smartphone di kelas menengah. Pasalnya seperti terlihat dari penjelasan di atas, spesifkasi ponsel ini mengesankan, desainnya cantik. Gizchina pun mengklaim bahwa harga Nova 11 terjangkau.

0 Komentar