Kerap Kali Berbuat Onar, Yudo Andreawan Telah Ditangkap oleh Polisi

yudo andreawan ditangkap
Potret Yudo Andreawan. Foto: Twitter @mazzini_gsp
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Di Twitter, nama Yudo Andreawan tengah menjadi buah bibir oleh warganet. Kini, Yudo Andreawan sudah ditangkap oleh polisi lantaran selain perbuatan onar yang meresahkan, ia juga melakukan perbuatan stalking kepada dokter gigi berinisial P.

Mazzini, melalui akun twitternya, mengungkapkan bahwa Yudo Andreawan telah ditangkap oleh pihak kepolisian Jakarta Selatan. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya karena pelaku perbuatan onar di Stasiun Maggarai tersebut telah ditangkap.

“Update. Baru aja Pak Ahrie kabari saya bahwa YA sudah ditangkap pihak kepolisian. Terimakasih Pak @ahriesonta dan @polisijaksel Semoga pihak-pihak yg dirugikan bisa tenang sekarang. Cc: @mariska_drg Dan pelaku bisa dapat penanganan yg semestinya.” tulis Mazzini pukul 10.16 tadi pagi (14/4).

Baca Juga:Viral: Yudo Andreawan Lakukan Stalking Kepada Dokter GigiGuide Pre-Farm Bintang Zubayr Theater, Nilou

“Tambahan keterangan dari Pak Ahrie: YA ditangkap satuan Polda Metro Jaya

Pesan lanjutan: “Dan korban lainnya ditunggu melapor” ” lanjutnya.

Perbuatan stalking yang dilakukan oleh Yudo Andreawan kepada dokter P, lantas membuat dokter P tidak tenang. Tak hanya itu, Yudo Andreawan juga telah mengobrak abrik klinik tempat dokter P bekerja, hingga membuat kerusakan cukup parah pada klinik tersebut.

Ia juga sempat meludahi petugas pada klinik tersebut. Ini dikarenakan ia tak mendapatkan nomor ponsel milik dokter P.

Dikatakan juga, ia memiliki obsesi kepada dokter P, yang sebelumnya dapat dilihat melalui akun instragramnya. Ini bisa dilihat pada unggahan instagramnya.

Karena perbuatan onarnya, dokter P mengalami trauma berat. Menurut teman dari dokter P, ia menjadi ketakutan ketika berada di tempat umum dan terpaksa menggunakan hoodie atau penutup kepala.

0 Komentar