Viral: Yudo Andreawan Lakukan Stalking Kepada Dokter Gigi

yudo andreawan stalking
Potret dari Yudo Andreawan dan aksi onarnya dalam mengobrak abrik klinik. Foto: Twitter @mazzini_gsp, Tangkapan Layar Video @mariska_drg
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Viral di Twitter, seorang pria bernama Yudo Andreawan tengah menjadi perbincangan publik lantaran ia melakukan stalking kepada seorang wanita yang berprofesi sebagai Dokter Gigi. Sebelumnya, Yudo Adreawan viral karena berbuat onar di stasiun Manggarai.

Selain aksi perbuatan onarnya, baru diketahui Yudo Andreawan tengah terobsesi oleh seorang dokter gigi berinisial P. Hal ini diungkapkan langsung oleh Mariska, yang merupakan rekan dari dokter P.

“Saya kenal bauk dengan perempuan yang dijadikan obsesi sama YA. Pernah sampai YA datang ke klinik teman saya itu, obrak abrik kliniknya untuk dapetin nomor hp teman saya. Banting barang2 disana, ngejebolin tembok klinik, sampai ngeludahin perawat dan admin disana.” ujar Mariska melalui akun twitternya pada Kamis (13/4) pukul 7.31 kemarin.

Baca Juga:Guide Pre-Farm Bintang Zubayr Theater, NilouTerror Mengerikan Film The Pope’s Exorcist: Apa Itu Eksorsisme?

Saat ini, dokter P mengalami trauma berat usai Yudo Andreawan berbuat onar pada klinik ia bekerja. Dikabarkan juga bahwa dokter P seringkali ketakutan ketika mendengar teriakan, serta mengunjungi tempat umum.

Bahkan, dokter P juga harus mengenakan hoodie atau penutup kepala ketika beragkat kerja untuk menghindari bila tidak sengaja bertemu dengan Yudo Andreawan. Hal ini diungkapkan ketika salah satu warganet Twitter mengomentari postingan Mariska yang menyatakan bahwa yang dialami dokter P menyeramkan.

“Bener serem banget, sampai teman saya gemeteran selama semunggu. Teman saya sampai kalau berangkat kerja harus pakai hoodie/penutup kepala, khawatir tiba-tiba YA mengenali” balas Mariska.

Meskipun Yudo Andreawan memiliki masalah kejiwaan, namun perbuatan stalking yang dilakukan tidak bisa dibenarkan. Bahkan korban sendiri mengalami trauma akibat perbuatannya itu.

0 Komentar