Guide Pre-Farm Bintang Zubayr Theater, Nilou

pre-farm nilou
Sumber Gambar: Twitter: @Paimon2TheMoon
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Nilou merupakan karakter yang saat ini sedang rate-up saat ini bersama dengan Nahida. Sebelum gacha Nilou mungkin dari kalian ada yang sudah melakukan pre-farm terlebih dahulu dengan mengumpulkan materialnya.

Selain itu, hal ini dapat memudahkan untuk Traveler yang ingin langsung menaikan level Nilou sampai level 90. Sembari gacha dan menunggu Nilou pulang, Traveler bisa melakukan pre-farm terlebih dahulu.

Berikut Guide Pre-Farm Bintang Zubayr Theater, Nilou

Material dan Local Speciality

Nilou membutuhkan material Fungal Spore, Luminescent Pollen, dan Crystalline Cyst Dust yang berasal dari musuh jenis Fungus yang normal. Untuk mendapatkan material tersebut, Traveler di sarankan ketika farming jangan menyerang Fungus menggunakan elemen Pyro dan Electro.

Baca Juga:Terror Mengerikan Film The Pope’s Exorcist: Apa Itu Eksorsisme?Sinopsis Acts of Violence, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Jika Traveler menggunakan elemen Pyro dan Electro, ini dapat membuat drop material Fungus berubah, dan tidak bisa di gunakan. Nilou membutuhkan 18 Fungal Spore, 30 Luminescent Polle, dan 56 Crystalline Cyst Dust untuk menaikan ke level 90.

Fungus dapat di temukan di berbagai area di Sumeru baik bagian hutan ataupun gurun. Mawtiyima Forest, dan Ardravi Valley bisa dijadikan pilihan untuk berburu, selain itu beberapa Fungus juga terdapat di Chasm Underground Mines.

Untuk Local Speciality, Nilou menggunakan Padisarah, yaitu bunga yang memiliki warna ungu kebiruan. Padisarah terdapat di Kota Sumeru, Vanarana, Pardis Dhyai, The Palace of Alcazarzaray dan beberapa wilayah lainnya di sekitar hutan Sumeru.

Padisarah respawn selama 48 jam setelah di ambil, sehingga Traveler perlu membuat jadwal serta menandai wilayah agar memudahkan untuk farming. Selain itu, Padisarah juga dijual oleh Jut yang berada di Grand Bazaar dengan harga 1000 Mora dan reset setiap 3 hari sekali.

Nilou membutuhkan 168 Padisarah untuk menaikan levelnya hingga level 90.

Boss dan Weekly Boss

Untuk material Boss, Nilou membutuhkan Perpetual Caliber yang berasal dari Aeonblight Drake yang berlokasi di Ardravi Valley, Sumeru. Perpetual Caliber yang di butuhkan untuk mencapai level 90 sebanyak 46.

0 Komentar