Setelah Dilaporkan Polisi, Tiktokers Awbimax Reborn Mendapat Masalah Baru Dengan Gubernur Lampung

Tiktokers Awbimax Reborn Mendapat Masalah Baru Dengan Gubernur Lampung
Tiktokers Awbimax Reborn Mendapat Masalah Baru Dengan Gubernur Lampung. (Foto @awbimax @arinal_djunaidi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Setelah viral karena kritik pemerintah Lampung dengan membuat video ti Tiktok “Alasan Lampung Tak Maju-maju” Tiktokers Awbimax Reborn mendapat masalah baru dengan Gubernur Lampung, Bima mengatakan bahwa orang tuanya yang di Lampung dimaki oleh Gubernur Lampung.

Bima Yudho Saputro, merupakan nama asli dari @awbimaxreborn. Mungkin nama tersebut tidak telalu dikenal oleh netizen, namun jika menyebut nama Awbimax Reborn, banyak netizen yang akan mengetahuinya.

Bima merupakan seorang pelajar Indonesia yang saat ini tengah menempuh Pendidikan di Australia. Bima berasal dari daerah Lampung, selama ini ia selalu aktif di media sosial, terutama tiktok.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 UltimateKapan Sidang Isbat Lebaran 2023 Dilakukan? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Seorang Advokat dan Penasehat Hukum bernama Ghinda Ansori ternyata melaporkan Bima terkait dugaan membuat konten tiktok hoax.

Setelah melaporkan Bima kepada pihak polisi, Tiktokers Awbimax Reborn mendapat masalah baru dengan Gubernur Lampung, ia menceritakan bahwa orang tuanya yang ada di Lampung mendapat makian dari Gubernur Lampung, yaitu Arinal Djunaidi lewat sambungan telepon. Pada Jumat. 14 April 2023.

Bima pun mangatakan, bahwa sebelum orang tunya di telpon dan dimaki, orang tuanya didatangi oleh Wakil Bupati Lampung Timur, dan disitu Wakil Bupati tersebut menelpon Gubernur dan memaki orang tunya Bima.

“Gua mau klarifikasi, ternyata yang datang (menemui orang tua Bima) bukan bupatinya (Bupati Lampung Timur) tetapi Wakil Bupati Lampung Timur. Ada alasan tertentu yang membuat Bupati Lampung Timur gak berani nemuin bokap gua langsung, gua gak tau alasannya kenapa.” Ucap Bima

“Terus abis ketemu dengan bokap gue, si Wakil Bupati ini nelpon langsung sama Gubernur Lampung (Arinal Djunaidi) terus langsung dikasihin hpnya ke bokap gua. Terus bokap gua dimaki-maki, gak bisa mendidik anak lah, bakal memproses kasus ini lebih dalam gitu,” lanjut ucap Bima.

0 Komentar