THR Cair? 4 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta yang Worth It untuk Dibeli

THR Cair? 4 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta yang Worth It untuk Dibeli
THR Cair? 4 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta yang Worth It untuk Dibeli
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – THR kalian cair? Ingin ganti HP? Inilah 4 rekomendasi hp dibawah 3 juta yang bisa kalian beli menjelang Lebaran 2023. Sudah menjadi kebiasaan banyak orang ketika THR cair mereka cenderung mengganti hp mereka dengan yang baru. Simak artikel ini agar kamu tidak salah beli hp.

Lebaran 2023 tinggal menghitung hari, tentunya banyak dari kalian yang sudah mendapatkan THR. Kebanyakan orang biasanya menggunakan THR untuk mengganti smartphone atau hp mereka. Perkembangan teknologi begitu pesat, termasuk dalam dunia smartphone. Begitu banyak smartphone baru yang rilis pada tahun 2023, meski keluaran terbaru belum tentu hp tersebut lebih baik daripada smartphone keluaran lama. Agar kalian tidak salah pilih, berikut adalah 4 rekomendasi smartphone dibawah 3 juta yang bisa kalian beli menjelang lebaran:

1. Tecno Pova 4 Pro

Meski Tecno Pova 4 Pro rilis akhir tahun kemarin, nyatanya hp ini masih sangat layak masuk ke rekomendasi. Bagaimana tidak? diharga sekelasnya hingga saat ini belum ada yang bisa mengalahkan Tecno Pova 4 Pro. Tecno Pova 4 Pro dilengkapi dengan chipset Helio G99 yang powerful dan bisa melibas beberapa game yang umum dimainkan seperti: Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile. Hp ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED dengan refresh rate 90hz yang membuat bermain game semakin nyaman. Di sisi baterai hp ini memiliki baterai dengan kapasitas 6000mAh dan kemampuan pengisian daya cepat sebesar 45 watt. Untuk harga, Tecno Pova 4 Pro dibanderol dengan harga Rp. 2.749.000 untuk varian 8/128GB dan Rp. 2.949.000 untuk varian 8/256GB. Bagi kalian yang sangat suka bermain game, hp ini sangat cocok untuk kalian. Hampir tidak ada hp diharga yang sama yang mampu mengalahkan hp ini. Jadi apakah kalian tertarik untuk membeli hp ini?

Baca Juga:Mengenal Tecno Pova 4 Pro: Smartphone Gaming Terbaik dan MurahLisa BLACKPINK Debut Pada Feed Instagram Resminya V BTS

Lalu untuk hp kedua, ditempati Infinix Note 12. Hp ini hampir memiliki spesifikasi yang mirip dengan hp sebelumnya yakni Tecno Pova 4 Pro. Chipset yang digunakan sama dengan Tecno Pova 4 Pro yakni Helio G99. Yang membedakan kedua smartphone ini adalah refresh rate layar, baterai, dan pengisian daya. Infinix Note 12 menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 60hz, lebih rendah dibandingkan Tecno Pova 4 Pro yang sudah memiliki refresh rate 90hz. Selain itu hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dan pengisian daya cepat 33 watt, tentunya itu lebih rendah dari hp sebelumnya. Dari segi harga Infinix Note 12 memang lebih murah, untuk varian 8/128GB dibanderol dengan harga Rp. 2.629.000 dan untuk varian 8/256GB dibanderol dengan harga Rp. 2.739.000. Tentunya hp ini bisa menjadi pilihan apabila kalian tidak mempermasalahkan refresh rate layar, baterai, dan pengisian daya.

0 Komentar