THR Cair? 4 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta yang Worth It untuk Dibeli

THR Cair? 4 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta yang Worth It untuk Dibeli
THR Cair? 4 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta yang Worth It untuk Dibeli
0 Komentar

3. Samsung A14 LTE

Setelah 2 hp sebelumnya lebih direkomendasikan untuk bermain game. Untuk hp ini sedikit berbeda, hp ini tidak diperuntukan untuk bermain game. Samsung A14 LTE diperuntukan bagi kalian yang hanya melakukan aktivitas ringan seperti sosial media. Kelebihan dari hp ini adalah dari segi kamera dan juga brandnya. Kemampuan kameranya terbaik di harga 2-3 juta. Selain kameranya, sistem yang digunakan juga lebih mudah dan familiar ketika digunakan oleh banyak orang. Lalu dari segi harga, Samsung A14 LTE untuk varian 4/128GB dibanderol dengan harga Rp. 2.399.000 dan untuk varian 6/128 dibanderol dengan harga Rp. 2.699.000.Hp ini cocok untuk kalian yang tidak memiliki aktivitas berat, atau bagi kalian yang ingin membelikan orang tua kalian hp baru.

Nah rekomendasi selanjutnya, ini cocok untuk kalian yang ingin memiliki hp yang sudah support jaringan 5G. Infinix Hot 20 5G, sesuai dengan namanya hp ini sudah mendukung jaringan 5G. Hp ini ditenagai oleh Dimensity 810, kemampuan Dimensity 810 masih nyaman digunakan untuk bermain game game e-Sport. Dari segi layar hp ini masih menggunakan layar IPS, akan tetapi layar pada hp ini memiliki refresh rate 120 Hz. Kekurangan hp ini adalah kemampuan chargingnya yang lambat dan ramnya yang hanya 4GB sehingga kurang nyaman ketika bermain game yang berat seperti Genshin Impact. Untuk harga, Infinix Hot 20 5G hanya tersedia satu varian yakni 4/128GB yang dibanderol dengan harga Rp 2.249.000. HP ini cocok untuk kalian yang membutuhkan koneksi 5G dan bermain game game yang tidak terlalu berat.

Dan itulah 4 rekomendasi hp dibawah 3 juta yang bisa kalian beli menjelang Lebaran 2023. Bagaimana? tertarik untuk membeli salah satu dari ke 4 rekomendasi tersebut?.(*)

 

0 Komentar