5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Dengan Spek Dewa, Berani Coba ?

(Sumber Gambar: Istimewa/Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan)
(Sumber Gambar: Istimewa/Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan  ini sangat cocok untuk kamu para gamers yang ingin memiliki smarthphone dengan kualifikasi yang ciamik dan juga keren.

Tentu banyak orang yang ingin memainkan game di smarthphone nya tanpa ada gangguan HP nge-lag ataupun memori penuh ketika sedang asik bermain bersama teman-teman. Untuk menghindari hal yang seperti itu, yuk simak Rekomendasi HP gaming satu ini dengan spek dewa.

Beberapa Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Dengan Spek Dewa :

1.Redmi 10 5G

Redmi 10 5G menawarkan fitur yang lumayan ciamik untuk kamu yang sedang mencari HP Gaming 2 Jutaan dengan jaringan 5 G. Yang tentu akan semakin membuat internet semakin bagus dan juga cepat tanpa lemot.

Baca Juga:Menikmati Wisata Alam dan Kuliner Bandung, Ciamik Banget untuk Libur LebaranPersiapan Mudik yang Penting: Barang Bawaan yang Harus Dibawa

Smarthphone yang satu ini disertai dengan chipset Media Tek Dimensity 700 yang menyediakan 2 varian RAM yang mantap. Diantaranya yakni 4 gb dan juga 6 GB dan fitur Expansion mencapai 2 GB.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang baterai yang akan cepat habis ketika sedang bermain game. Pasalnya, marthphone yang satu ini memiliki kapasitas hingga 5000 mAh dan dilengkapi oleh 18 W fast Charging.

Yang lebih menarik adalah ukuran layar yang disediakan pun cukup besar dan enak dipandang mata. Karena berukuran 6.58 Inci dan memiliki refresh rate 90Hz.

Harga nya hanya Rp.2.399.000.

2.Infinix Note 12

Infinix Note 12 juga merupakan salah satu HP yang cocok untuk kamu para gamers yang sangat senang bermain game di Smarthphone dengan layar besar.

Pasalnya, HP yang satu ini memiliki layar yang besar dengan jenis AMOLED 6,7 inci yang sangat mantap dan memberikan kesan luas.

Selain itu, Smarthphone yang satu ini juga memiliki memori RAM 8 GB dab bisa diperluas hingga 13 GB RAM virtual. Mantap bukan? Menjadi salah satu Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan  yang ciamik.

0 Komentar