Makanan & Minuman Viral ‘One Season Wonder’ di Indonesia, Pernah Coba?

Makanan & Minuman Viral 'One Season Wonder' di Indonesia, Pernah Coba?
0 Komentar

Bahkan beberapa makanan unik ditambahkan toping boba pernah mencuri perhatian seperti sandwich hingga sushi. Namun kini, minuman mau pun makanan bertoping boba justru mulai bukan lagi primadona dunia kuliner.

4. Dalgona coffee

Popularitas dalgona coffee melambung tinggi ketika awal-awal pandemi Covid-19. Banyak orang membuat minuman ini sebagai kegiatan selama di rumah karena aturan pemberlakuan pembatasan sosial.

Dalgona coffee merupakan semacam kopi yang terbuat dari campuran kopi instan, gula, dan air panas, dibuat dengan cara dikocok. Seiring berakhirnya pembatasan sosial dan melunaknya Covid-19, popularitas minuman ini berkurang.

5. Korean garlic bread

Baca Juga:Cocok Buat Open House Lebaran, Ini Para Hidangan yang Mudah DibuatResep Varian Nastar Buat yang Bosan Versi Mainstream

Hidangan lainnya yang populer ketika masa pandemi Covid-19 ialah Korean garlic bread. Roti asal Korea Selatan ini banyak dicari dan dibeli oleh masyrakat Indonesia.

Korean garlic bread rasanya memang lezat, berisikan krim keju, saus bawang putih, juga kerap memiliki isian daging. Sayangnya kini roti tersebut sudah jarang ada di toko-toko kue.

Nah itulah makanan dan minuman one season wonder versi Sukabumi Ekspres. Apakah kamu pernah mencobanya salah satu atau beberapa di antaranya? Atau malah pernah mencicipi semuanya?

 

0 Komentar