5 Rekomendasi Film Bertemakan Romance

5 Rekomendasi Film Bertemakan Romance
5 Rekomendasi Film Bertemakan Romance (Foto: IMDB)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Cinta selalu menjadi topik yang menarik untuk diangkat dalam sebuah film. Tak terkecuali di Netflix, platform streaming yang memiliki banyak pilihan film romance yang bisa ditonton. Mulai dari kisah cinta yang menggemaskan hingga yang sedih dan penuh dengan makna. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi lima film romance di Netflix yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu luang. Berikut adalah 5 Film Romance yang tayang di Netflix:

1.To All The Boys I’ve Loved Before (2018)

“To All The Boys I’ve Loved Before” adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jenny Han. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Lara Jean yang menulis surat cinta untuk semua cowok yang pernah ia sukai, namun ia tidak pernah mengirimkannya. Namun, ketika surat-surat tersebut tiba-tiba terkirim, hidup Lara Jean berubah drastis. Film ini memiliki cerita yang menggemaskan dan cocok untuk Anda yang suka dengan film-film yang ringan dan manis.

2. The Half of It (2020)

“The Half of It” adalah film romance yang berbeda dari yang lain. Film ini mengisahkan tentang seorang pelajar bernama Ellie yang diminta oleh seorang cowok populer di sekolahnya untuk menulis surat cinta untuk seorang gadis yang sama-sama mereka sukai. Namun, yang tidak diketahui cowok tersebut adalah Ellie juga memiliki perasaan terhadap gadis itu. Film ini tidak hanya romantis, tapi juga penuh dengan kehangatan dan kejujuran.

Baca Juga:4 Rekomendasi Curug di Geopark Ciletuh SukabumiHarga HP Samsung Galaxy A Series Terbaru Periode April 2023

3. Always Be My Maybe (2019)

“Always Be My Maybe” adalah film romance yang mengisahkan tentang dua teman masa kecil yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun berpisah. Marcus dan Sasha menghabiskan waktu bersama dan menemukan bahwa mereka masih memiliki perasaan satu sama lain. Film ini juga menampilkan beberapa adegan komedi yang menghibur, sehingga cocok untuk Anda yang suka dengan campuran romance dan komedi.

4. Set It Up (2018)

“Set It Up” adalah film romance yang mengisahkan tentang dua asisten eksekutif yang bekerja untuk bos yang sama. Harper dan Charlie merasa terbebani dengan pekerjaan mereka yang menuntut, sehingga mereka berencana untuk mengatur kencan antara bos mereka agar mereka bisa memiliki waktu luang. Namun, ketika rencana mereka terbongkar, Harper dan Charlie mulai menyadari bahwa mungkin mereka cocok satu sama lain. Film ini sangat menghibur dan memiliki chemistry yang kuat antara kedua karakter utamanya.

0 Komentar