5 Daftar Handphone Nokia Terbaru Dibawah Rp.1 Jutaan!

5 Daftar Handphone Nokia Terbaru Dibawah Rp.1 Jutaan!
5 Daftar Handphone Nokia Terbaru Dibawah Rp.1 Jutaan! / nokiamobile
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bagi kalian pecinta HP Nokia, kabar gembira kini telah hadir handphone Nokia terbaru 2023 yang membuat ponsel lainnya ketar-katir. Nokia sudah terkenal sejak dulu dengan ketangguhan dan keawetan ponsel satu ini, maka tak jarang samapai saat ini masih banyak pengguna ponsel Nokia meski itu ponsel jadul.

Handphone Nokia terbaru ini menjadi trending topik dipasaran karena ponsel yang pernah berjaya dimasanya ini kembali menunjukan taringnya di pasar android. Bukan hanya dari segi tampilannya saja, beberapa ponsel Nokia terbaru ini memiliki harga yang relatif lebih murah dengan kualitas ponsel yang tak usah diragukan lagi.

Maka dari itu, handphone Nokia terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini menjadi gebrakan besar pada pasar di Indonesia terutama bagi penggemar setianya. Setelah ini apakah kalian semakin penasaran dengan rilisan handphone Nokia terbaru di tahun 2023 ini? Kalian juga termasuk salah satu yang sedang mencari ponsel murah di tahun 2023 ini?

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Belanja di Jakarta, Simak Informasinya!8 Rekomendasi Hampers di Bandung Pilihan Tepat Untuk Keluarga

Berikut ini daftar handphone Nokia terbaru, dan daftar harga HP Nokia Rp. 1 jutaan.

1. Nokia C21

Pertama ada Nokia C21, dengan memiliki layar berukuran 6,5 inch serta resolusi HD+ 720 x 1600 pixels. Selain itu untuk jaringan, Nokia C21 sudah memiliki network GSM/HPSA/LTE dan OS Androis 11, selain itu untuk chipset Nokia C21 sudah menggunakan Unisoc SC9863A. Dua kamera utama yang berukuran 13 MP dan 2 MP serta kamera depan berukuran 5 MP, selain itu untuk kapasitas memori HP ini berukuran RAM 3GB dan memori 32GB serta baterai berkapasitas 4300 mAh.

0 Komentar