Nokia Edge 2022: Desain yang Unik dengan Fitur yang Lebih Canggih dari iPhone

Nokia Edge 2022 Desain yang Unik dengan Fitur yang Lebih Canggih dari iPhone
Nokia Edge 2022 Desain yang Unik dengan Fitur yang Lebih Canggih dari iPhone/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Pada pertengahan tahun 2022 lalu, Nokia akan kembali meramaikan pasar gadget dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Nokia Edge. HP Nokia Edge ini disinyalir akan menjadi pesaing bagi IPhone dipasar gadget.

Menariknya juga, HP Nokia Edge ini memiliki kualitas yang terbaik dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya, selain itu juga ponsel ini mampu menggeser beberapa jenis ponsel terkemuka lainnya. Hal ini dikarenakan memiliki spesifikasi yang baik dan juga harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Nokia Edge ini tidaklah main-main, karena ponsel ini memiliki kecanggihan kelas paling tinggi dibandingkan dengan merek ponsel lainnya. Bagaimana tidak, ponsel ini menggunakan prosesor paling tinggi dan cangghih yaitu Qualcomm Snapdragon 888. Selain menggunakan prosesor tingkat tinggi, ponsel ini memiliki kapasitas RAM yang sangat besar yakni 10 GB sampai 12 GB.

Baca Juga:5 Daftar Handphone Nokia Terbaru Dibawah Rp.1 Jutaan!5 Rekomendasi Tempat Belanja di Jakarta, Simak Informasinya!

Untuk memori internalnya pun, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB sampai 512 GB. Dengan spesifikasi kelas kakap ini, tak herap bila ponsel ini menjadi incaran para gamers.

Selain kecanggihan dari segi kamera, ponsel ini mengusung ketahanan baterai yang sangat besar bahkan dapat disebut baterai jumbo, tak heran dengan kapasitas baterai sebesar 7800mAh dengan didukung fitur fast charging 48W ponsel ini sangat menjadi incaran para penggunanya.

0 Komentar