PLTU Palabuhanratu Santuni Ratusan Anak-anak Yatim Piatu  

PLTU Palabuhanratu Santuni Ratusan Anak-anak Yatim Piatu  
0 Komentar

PALABUHANRATU, SUKABUMIEKSPRES – PLTU Palabuhanratu Santuni ,PLN Indonesia Power Pelabuhanratu PGU, LAZ Annur PLTU Jabar 2 Palabuhanratu, bersama Samaratu Group memberikan santunan kepada Ratusan Anak-anak Yatim Piatu di Masjid Nurul Iman pada Rabu (12/4/23). Aksi sosial ini merupakan infaq dan shadaqah dari para pegawai PLN Indonesia Power PLTU Palabuhanratu.

Senior Manager PLN Indonesia Power PLTU Pelabuhanratu PGU, Rizqi Priatna mengatakan, aksi sosial berbagi kebahagiaan itu diharapkan menjadi berkah dan menjadi ladang pahala bagi semua. Khususnya keberkahan pada Moment Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah Tahun ini.

“PLTU Palabuhanratu ini bukan milik kami, tapi milik negara yang lokasinya ada di Palabuhanratu. Jadi ini milik kita semua, nanti saya ingin suatu saat manajer, supervisor bahkan General Manager itu dari Palabuhanratu sendiri,” jelasnya.

Baca Juga:Iyos Somantri Tutup Bazar Ramadhan Culinary 1444 HijriahBupati Dinobatkan Sebagai Bapak Pendidikan Al Quran

Menurutnya, PLTU Palabuhanratu, merupakan bagian dari masyarakat. Sehingga banyak para pekerja yang berasal dari warga sekitar Palabuhanratu,

“Tentunya kami pun berharap para manajer serta supervisor di masa yang akan datang adalah para pekerja yang berasal dari palabuhanratu,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Simpenan, Prama Rezamudra mengapresiasi PLTU Palabuhanratu atas santunan yang disalurkan kepada anak anak yatim piatu. Termasuk bantuan penanganan Pandemi Covid 19 tahun lalu.

“Saya haturkan terimakasih, kami dari Forkopimcam, Danramil, Kapolsek Simpenan dan saya selaku Camat Kecamatan Simpenan atas perjuangan dan sukses terlaksananya program vaksinasi lalu,” singkatnya.

BACA JUGA:PLTU Palabuhanratu Santuni Ratusan Anak-anak Yatim Piatu

Lurah Palabuhanratu, Hendriyana menambahkan, kegiatan santunan ini sangat positif. Karena membantu para yatim piatu, terlebih dilaksanakan pada bulan Ramadan.

“Kegiatan ini bernilai kebaikan, disamping itu memang ada kewajiban yang harus ditunaikan perusahaan bagi warga sekitar melalui CSR-nya. Semoga kegiatan serupa bisa terus dijalankan bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah sempat,” tambah (MG3)

0 Komentar