Ratusan Masyarakat Antusias Datangi Bazar Ramadan Polres Sukabumi  

Ratusan Masyarakat Antusias Datangi Bazar Ramadan Polres Sukabumi  
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – Ratusan Masyarakat Antusias Datangi Bazar Polres Sukabumi menggelar Bazar Murah Ramadhan 1444 Hijriah di depan Mako Polres Sukabumi di Jalan Jajawai, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (15/4). Bazar sembako ini menyediakan berbagai jenis produk, antara lain minyak goreng, terigu, telur, beras, dan lainnya.

Dalam kegiatan ini, terlihat ratusan masyarakat cukup antusias mendatangi Bazar Ramadan. Khususnya para emak-emak, mereka berbondong-bondong mendatangi bazar ramadan untuk berbelanja berbagai kebutuhan menjelang perayaan lebaran Idul Fitri 1444 Hijirah mendatang.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan, digelarnya bazar murah ramadhan 1444 Hijriah bertujuan untuk membantu masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri Tahun 2023. Dengan kekhawatiran adanya kenaikan harga dan kurangnya stok produk di pasar.

Baca Juga:PLTU Palabuhanratu Santuni Ratusan Anak-anak Yatim Piatu  Iyos Somantri Tutup Bazar Ramadhan Culinary 1444 Hijriah

“Kami hadir untuk membantu meringankan kekhawatiran masyarakat adanya kenaikan harga dan juga kesulitan stok,”terangnya.

Marury menjelaskan, masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya Palabuhanratu sangat terbantu dengan kehadiran bazar murah ini. Walaupun begitu bazar murah memberikan harga yang cukup elastis dibandingkan dengan harga bahan pokok di pasar.

“Kami sengaja memberikan tambahan suplay agar produk yang disediakan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Palabuhanratu dan sekitarnya,” katanya menambahkan, pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja

Sementara salah satu warga ketika diminta tanggapannya, menyatakan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi, menurut Emak yang mengaku warga Kampung Pintu Air Desa Citepus ini sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazzar Ramadan itu.

“Alhamdulillah saya dapat membeli minyak dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar,” ujarnya (MG3)

0 Komentar