Profil AE Rosemary MVP Beruntun di PMPL ID Spring & PMSL 2023

Profil AE Rosemary MVP Beruntun di PMPL ID Spring & PMSL 2023
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Inilah profil Rosemary rusher Alter Ego Ares (AE Rosemary) yang menyabet dua gelar Most Valuable Player (MVP) beruntun. Sukses itu dicapai di PMPL ID Spring 2023 dan PMSL SEA Spring 2023.

Sang rusher memiliki nama asli Juventino Ryan Jeremy Rolos. Sebagai pro player PUBG Mobile, senjata favoritnya di game battle royal tersebut ialah M416, M762, SLR, UMP45, dan AWM.

Rosemary pertama kali tampil di kancah tertinggi PUBG Mobile Indonesia di PMPL ID Season 4 pada 2021 berseragam Supply Bang. Tim ini mengakuisisi BKG Lizar pasca naik kasta dari PMNC 2021.

Baca Juga:6 Rekomendasi Laptop Rp4 Jutaan Terbaik April 2023, Oke Buat Apa SajaMenu Lebaran: Resep Rendang Daging Bumbu Jawa, Empuk Meresap!

Performa dia belum terlalu cemerlang di musim pertamanya. Begitu juga Supply Bang dengan hasil finis di urutan ke-19 sehingga kembali bernasib degradasi.

Baca juga: Alter Ego Ares Juara PMSL SEA Spring 2023, Jadi Wakil RI di PMWI 2023

Baru pada musim selanjutnya pemain berusia 19 tahun tersebut membuktikan kualitas sesungguhnya. Kali ini dia bermain untuk GPX yang mengakuisisi Supply Bang dan sukses kembali promosi ke PMPL ID Spring 2022.

Memang pencapaian sang tim berlogo kapak biru hanya finis peringkat 15 di PMPL ID Spring 2022. Namun performa Rosemary secara individu mulai menyita perhatian penggemar PUBG Mobile Indonesia karena sering ‘menggendong’ timnya. Bahkan dominasinya di musim itu memunculkan sebutan “Rosemary dan tiga batang kayu”.

Kekasih Tiara tersebut tampil semakin spekatkuler di musim berikutnya, PMPL ID Fall 2022. Keberhasilannya membawa GPX finis lima besar turut berbuah prestasi individu berupa titel Final MVP.

Muncul sebagai rising star baru di skena esports PUBG Mobile membuatnya menjadi incaran sejumlah tim-tim besar PUBG Mobile. Ia hengkang dari GPX pada Januari 2023 dan sempat dikaitkan dengan Persija EVOS.

Akan tetapi Rosemary pada akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Alter Ego Ares sebagai tim barunya. Ya, dia bergabung ke Alter Ego pada jendela transfer PMPL ID Spring 2023.

Permainan yang gemilang seperti saat memperkuat GPX pun masih mampu dipertahankan olehnya bersama Alter Ego Ares. Bersama tim besar sekaliber Alter Ego, ia menjelma menjadi superstar karena kembali meraih gelar MVP di PMPL ID Spring 2023.

0 Komentar