5 Rekomendasi Film Thailand Romentic Comedy Paling Hits

5 Rekomendasi Film Thailand Romentic Comedy Paling Hits
Film Atm Errak Error
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Negara Thailand merupakan Negara yang saat ini terkenal dengan kualitas filmnya. Banyak sekali film nge-hits yang berasal dari Negara Gajah Putih tersebut. Banyak genre yang dihadirkan di perfilman Thailand, salah satu genre yang paling diminati oleh masyarakat adalah Romcom atau Romentic Comedy.

Nah buat kamu yang menyukai film Thailand bergenre Romentic Comedy, artikel ini akan membahas mengenai film komedi romantic Thailand yang tentunya bisa nemenin kamu di akhir pekan. Berikut merupakan 5 rekomendasi film Romantic Comedy Thailand versi Sukabumi Ekspres:

1. Hello Strangers

Film ini menceritakan tentang dua orang Thailand yang tidak saling kenal satu sama lain, lalu dipertemukan secara tidak sengaja di Korea Selatan. Dang ikut tour perjalanan ke Korea untuk mengobati patah hatinya. Teman-temannya yang usil menyarankan dia buat pergi dengan kaus, celana pendek, dan satu tas kecil. Sementara cuaca di sana sedang dingin.

Baca Juga:5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang TemanKronologi Pemudik Motor Tinggalkan Istri di Brebes

Dang bertemu dengan May waktu tersesat dan mabuk. May yang lagi berlibur sendiri merasa kasihan dan mengantar Dang ke hotelnya. Namun, rombongan Dang sudah pergi meninggalkan dia. Akhirnya Dang mengikuti ke manapun May pergi. Dua orang asing itu berpetualang bersama di Korea Selatan.

2. First Love: A Crazy Little Thing Called Love

Film ini menceritakan tentang anak gadis sekolahan bernama Nam yang duduk dibangku SMA, menyukai seorang pria tampan bernama Shone. Shone merupakan cowok yang populer di sekolah. Nam merupakan gadis yang tidak  mempunyai popularitas. Nam yang waktu itu masih tahun pertama SMP menjatuhkan cinta pertamanya kepada Shone yang waktu itu sudah masuk tahun pertama SMA.

Saat itu, Nam belum bisa berdandan sementara Shone sudah populer karena ketampanannya. Nam mulai terlihat cantik ketika dia terpilih menjadi putri salju untuk sebuah pentas seni. Film ini diwarnai oleh bumbu persaingan khas remaja yang belum menemukan jati diri mereka. Namun apa yang terjadi kalau Nam dan Shone bertemu kembali setelah mereka dewasa? Film ini akan menceritakan perjalanannya. Film ini termasuk film yang ringan dan sangat enjoy untuk dinikmati

0 Komentar