Bosan Menu Lebaran Itu-Itu Saja? Coba Sajian Menu dari Genshin Impact

menu lebaran genshin impact
Ilustrasi menu makanan dari Genshin Impact. Sumber: Footage ingame Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Idul Fitri menjadi momen momen yang ditunggu bagi Ummat Muslim di seluruh dunia, termasuk jug sajian menu khas Idul Fitri yang seringkali disajikan yaitu Ketupat, Opor Ayam, Rendang, Sambal Goreng Kentang dan lain sebagainya. Namun, jika anda bosan membuat menu makanan itu-itu saja saat lebaran, mungkin anda bisa mencoba menu makanan dari Genshin Impact yang cocok untuk santap lebaran.

Genshin Impact merupakan sebuah Game RPG yang berasal dari Tiongkok, memiliki fitur Open World yang membuat para player dapat menjelajahi berbagai wilayah di game ini, serta memiliki grafis yang memanjakan mata. Selain berpetualang, Genshin Impact juga menyajikan berbagai menu makanan yang dapat dimasak oleh para player.

Menu makanan di Genshin Impact sendiri memiliki berbagai macam varian menu yang cukup berbeda pada tiap regionnya. Untuk saat ini terdapat kurang lebih sebanyak 160 menu makanan di Genshin Impact yang dapat player masak dalam game.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Kuliner Bakso di Tarogong Kidul, GarutPenentuan Tanggal 1 Syawal, Berikut Link Livestreaming Konferensi Pers Sidang Isbat 1444 H

Dari berbagai variasi menu makanan di Genshin Impact, ada beberapa sajian masakan yang cocok disajikan untuk perayaan Idul Fitri. Salah satunya hidangan yang berasal dari Region Sumeru yang mengadaptasi wilayah Timur Tengah dan India, yang cukup kental dengan masakan khas Hari Raya Idul Fitri.

Berikut rekomendasi menu sajian dari Game Genshin Impact yang bisa dijadikan menu santap lebaran

Butter Chicken

Butter Chicken merupakan masakan dari Region Sumeru yang diadaptasi dari hidangan dengan nama yang sama yang berasal dari India. Merupakan sajian yang lezat berbahan dasar ayam dengan siraman ghee butter, atau dikenal juga dengan minyak samin, Butter Chicken sangat nikmat disajikan pada Hari Raya Idul Fitri.

Untuk sajian Butter Chicken sendiri merupakan sajian ayam yang disiram dengan saus mentega khas India yang kaya akan berbagai rempah-rempah yang tentunya akan menambah cita rasa. Bahannya terdiri dari ayam fillet, berbagai macam rempah-rempah, dan yang terpenting yaitu Ghee Butter atau minyak samin.

0 Komentar