Dari iPhone Hingga Samsung, Ini Daftar Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023 Sekarang

Daftar Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023 Ini
Daftar Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023 Ini. (Foto: Pixabay)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Tiap tahun, dunia gawai selalu dikejutkan dengan inovasi – inovasi dari para pengembang dan vendor perangkat elektronik serta komunikasi, terutama untuk smartphone. Banyak daftar hp yang akan rilis di tahun 2023 ini, dengan produk yang akan diluncurkan pastinya semakin meningkatkan kualitas dan teknologi.

Di tahun 2023 ini, persaingan antar brand teknologi semakin ketat, banyak brand – brand yang sudah mengumumkan produk apa yang akan diluncurkan di waktu yang akan datang, ada juga brand yang masih menyembunyikan garapannya.

Daftar Hp yang Akan Rilis di Tahun 2023 ini

Redmi Note 12 Series

Pada awal tahun, Xiaomi Indonesia bersama POCO menggelar acara media gathering pada awal tahun 2023 kemarin.

Baca Juga:Tentang Film Horor Sewu Dino yang Tayang Perdana Hari IniNeymar Jr Sebentar Lagi Akan Menjadi Seorang Ayah, Tetapi Ini Bukan yang Pertama?

Dalam acara tersebut, Xiaomi mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan peluncuran baru untuk Redmi Note 12 Series.

Dan pada akhir Maret lalu, Xiaomi mengumumkan rangkaian apa saja yang akan diluncurkan di Redmi Note 12 Series, yang akan dirilis di Indonesia.

Produk- produk tersebut diantaranya, Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G. dengan membuka penjualan perdananya pada tanggal 1 April 2023 kemarin, dengan harga mulai dari Rp2 jutaan.

Untuk model Redmi Note 12 Pro, peluncurannya akan sedikit terlambat, Xiaomi mengatakan bahwa untuk model tersebut akan rilis pada bulan Mei 2023.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh beberapa sumber yang menyebutkan bahwa pihak Apple sedang dalam tahap produksi untuk iPhone 15.

Seperti sebelumnya, iPhone 15 akan hadir dengan beberapa model pilihan yang terdiri dari versi basic iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Terkait untuk versi Pro Max, sudah ada rumor yang menyebutkan bahwa versi tersebut akan mengalami pergantian nama menjadi iPhone 15 Ultra.

Baca Juga:5 Tips Cara Menghasilkan Uang Dari Internet, 5 Bidang Untuk Cuan di Tahun 2023Salut! Ini yang Dilakukan ARMY Saat J-Hope BTS Berangkat Wamil

Dan untuk kejutan lainnya, yang pasti kan menjadi kejutan untuk semua pengguna Apple, yaitu iPhone 15 Series akan dibekali dengan colokan USB Type-C.

0 Komentar