Menarik! Nokia G20 Resmi Dapatkan Pembaharuan Android 13

Menarik! Nokia G20 Resmi Dapatkan Pembaharuan Android 13
Nokia G20 resmi lakukan pembaharuan untuk sistem Android 13.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Nokia G20 resmi dapatkan pembaharuan Android 13, di kalangan pecinta produk smartphone Nokia tentunya peristiwa ini menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu atau diharapkan.

Pembaharuan sistem ini membuat Nokia G20 berada di urutan ke lima dari produk Nokia lainnya seperti Nokia XR20 5G, Nokia X10 5G, Nokia G50 5G, dan Nokia X20 5G, yang telah mendapatkan pembaharuan lebih dulu.

Berdasarkan kabar bahwa Nokia G20 resmi dapatkan pembaharuan Android 13, membuat kalian menjadi salah satu orang pertama yang mengetahui informasi tersbeut. Karena di Indonesia sendiri kabar tentang pembaharuan sistem tersebut belum banyak diketahui.

Baca Juga:Penetapan 1 Syawal Jatuh Pada Hari Jumat, PP Muhammadiyah: Kedudukan Geometrinya Sudah DipenuhiViral! Setelah Disita KPK, Berapa Harga Sepatu Louis Vuitton Milik Wali Kota Bandung?

Pasalnya Nokia G20 resmi dapatkan pembaharuan Android 13 baru akan diberlakukan di India, namun tidak menutup kemungkinan akan tersebar lebih cepat juga termasuk ke negara Indonesia.

Harapan besar para penggemar smartphone Nokia tentunya dengan dilakukan pembaharuan sistem Android 13 pada Nokia G20, akan membawa kesan atau pengalaman yang lebih baik dari sebelumnya.

Perubahan seperti pengembangan UI, Animasi, juga fitur-fitur bawaan lainnya yang tersedia pada sistem Android 13. Kalian bisa mencari informasi lainnya tentang pengembangan pasar produk Nokia lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pembaharuan Android 13 pada Nokia G20

Pada mulanya kabar terkait pembaharuan Android 13 pada Nokia G20 berbicara tentang pengembangan sistem keamanan yang marak dibicarakan pada bulan Maret 2023 kemarin. Smartphone ini sendiri membawa V3.290 untuk versi build dengan ukuran pembaharuan 1,95 GB.

Nokia secara menyeluruh telah resmi mengumumkan bahwa produk-produk terbarunya akan resmi merilis pembaharuan Android 13. Namun, pihaknya mengkonfirmasi terkait kompatibilitas versi Android 13 turut menyesuaikan rekomendasi dari Google Android Enterprise.

Kalian dapat mengetahui informasi lebih banyak terkait produk Nokia terbaru, dengan mengklik tautan ini. Informasi seputar spesifikasi, harga, sampai kelebihan dan kekurangan dari smartphone Nokia yang rilis di tahun 2023 dapat kalian ketahui lebih awal.

Khususnya bagi kalian yang berminat untuk membeli atau sedang melakukan pertimbangan terlebih dahulu, karena memang smartphone merk Nokia pada zaman dahulu menjadi merk unggulan.

Baca Juga:Resep Gulai Ayam, Cocok Untuk Santapan di Hari Raya Idul Fitri!Kapan Nokia 6600 5G Rilis? Cek Harga Terbaru dan Spesifikasinya!

Bahkan beredar opini bahwa Nokia kedepannya akan menjadi merk smartphone yang menduduki peringkat atas kembali, dengan membawa pembaharuan yang menarik sehingga dirinya dapat bersaing di tengah lonjakan pasar minat gadget.

0 Komentar