PDIP Resmi Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

pdip tunjuk ganjar pranowo capres
Potret dari Ganjar Pranowo bersama dengan Presiden Joko Widodo, Megawati, dan Puan Maharani. Foto: Instagram @pdiperjuangan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Partai PDI Perjuangan atau PDIP resmi tunjuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) untuk pemilu 2024 nanti. Megawati Soekarnoputri, selaku Ketua Umum Partai PDIP langsung menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung oleh PDIP untuk pemilu 2024.

Dilansir melalui akun twitter resmi PDIP hari ini (21/4) pukul 14.41 Waktu Indonesia Barat. Penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini.

“Dengan mengucapkan bismilah, menetapkan saudara Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari PDI Perjuangan” ucap Megawati Soekarnoputri saat pelaksanaan Rapat DPP PDI Perjuangan yang ke 140, yang ditulis pada akun twitter resmi PDIP, Jumat (21/4) siang tadi.

Baca Juga:Sinopsis The Sentinel, Akan Tayang di Bioskop Trans TV 22 April 2023Bosan Menu Lebaran Itu-Itu Saja? Coba Sajian Menu dari Genshin Impact

Partai PDI Perjuangan juga telah memberi amanah kepada Ganjar Pranowo atas terpilihnya sebagai Capres pada Pemilu 2024 nanti. Meskipun masih mengemban amanah sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah diberikan amanah untuk mengemban sebagai calon presiden 2024 yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

Pemilihan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung oleh Partai PDIP sendiri telah dikonfirmasi langsung oleh twitter resmi PDI Perjuangan yang tertulis;

“PDI Perjuangan mempercayakan amanah besar ini kepada Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pemulu 2024. Semoga beliau dapat membawa perubahan yang signifikan untuk Indonesia yang lebih baik”

“Dalam rangka memenangkan Pemilu 2024, PDI Perjuangan dengan bangga mengumumkan bahwa Ganjar Pranowo telah resmi ditunjuk sebagai calon presiden dari partai ini. Bersama-sama, mari kita bangun Indonesia yang lebih baju dan adil”

Selain itu, Megawati Soekarnoputri telah meyakini bahwa Ganjar Pranowo akan memberikan dampak positif untuk memajukan Indonesia. Hal ini ditulis pada twitter resmi Partai PDI Perjuangan.

“Megawati Soekarnoputri yakin bahwa Ganjar Pranowo sebagai capres PDI Perjuangan pada Pemilu 2024, akan mampu membawa perubahan yang positif dan memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik” tulis twitter resmi PDI Perjuangan pada pukul 15.42 hari ini (21/4).*

0 Komentar