Sinopsis The Sentinel, Akan Tayang di Bioskop Trans TV 22 April 2023

sinopsis the sentinel trans tv
Poster Film The Sentinel. Sumber: TMDB
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – The Sentinel merupakan film keluaran tahun 2006 akan tayang Sabtu malam (22/4). Memiliki sinopsis mengenai seorang agen rahasia yang berupaya untuk membershikan namanya ketika dijebak terhadap percobaan pembunuhan terhadap Presiden, The Sentinel akan menemani anda di Bioskop Trans TV.

Film ini memiliki durasi sekitar 98 menit dengan genre aksi, kriminal, dan thriller, dengan rating 13 tahun keatas. Disutradarai oleh Clark Johnson, film yang mengisahkan mengenai aksi dari seorang agen rahasia ini merupakan salah satu film yang telah rilis sejak lama.

Berikut Sinopsis dari Film The Sentinel yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Pete Garrison merupakan seorang agen rahasia yang merupakan seorang pengawal pribadi Sarah Ballentine yang merupakan Ibu Negara Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu agen rahasia tertua serta paling berpengalaman yang terlibat dalam menyelamatkan nyawa Ronald Reagan.

Baca Juga:Bosan Menu Lebaran Itu-Itu Saja? Coba Sajian Menu dari Genshin ImpactInilah Rekomendasi Kuliner Bakso di Tarogong Kidul, Garut

Charlie Merriweather sebagai sesame agen dan teman dekat Pete Garisson telah dibunuh dan ia telah diberitahu bahwa temannya itu terkait dengan pembunuhan terhadap Presiden. Melalui informannya ada seorang Intelijen yang mengungkapkan adanya mata-mata dengan akses mengenai detail keamanan Presiden.

Divisi Intelejen Pelindung Dinas Rahasia yang dipmpin oleh rekan Pete Garrison serta merupakan mantan dari anak didik David Breckinridge dengan rekan Jill Marin, ditugaskan untuk menyelidiki plot percobaan pembunuhan Presiden. David Breckinridge memerintahkan setiap agen untuk menjalani tes poligraf.

Sementara itu, ada yang menemukan informasi mengenai perselingkuhan Pete Garrison dengan Ibu Negara, serta mencoba untuk memerasnya dengan mengajaknya ke kedai kopi. Pada akhirnya Pete Garrison menjadi sasaran poligraf setelah tertunda beberapa lama.

William Montrose yang merupakan seorang agen yang bertanggung jawab atas Divisi Perlindungan Kepresidenan memutuskan memilih kendaraan Presiden dengan secara acaj dengan melempar sebuah koin. Saat itu Presiden dan Ibu Negara mengunjungi kemah David, serta informan Pete Garrison menelpon untuk menuntun pembayaran pada food court yang berada di pusat perbelanjaan.

0 Komentar