Ramai Trending Twitter Blue, Banyak Centang Biru yang Hilang

twitter blue centang biru hilang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Twitter telah menghapus fitur centang biru untuk para pengguna yang tidak berlangganan Twitter Blue yang berdampak pada centang biru yang hilang pada sejumlah akun milik publik figur. Padahal, kebanyakan dari akun twitter para publik figur tersebut merupakan akun resmi yang sebelumnya telah terverifikasi oleh twitter.

Dilansir dari akun twitter @kegblgnunfaedh mengungkapkan bahwa sejumlah artis ternama seperti Beyonce, Justin Bieber, Kim Kardashian, dan Adele kehilangan centang biru twitternya. Akun @kegblgnunfaedh mengungkapkan bahwa untuk mengantifkan centang biru di twitter sekarang harus berlangganan Twitter Blue.

“Pada hilang semua gaes centang birunya. Dan twitter sudah resmi menghapus centang biru artis dll yang sebelumnya punya centang biru. Jadi kalau mau ada centang biru wajib berlangganan Twitter Blue” tulis @kegblgnunfaedh pada pukul 12.04 hari ini (21/4).

Baca Juga:PDIP Resmi Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024Sinopsis The Sentinel, Akan Tayang di Bioskop Trans TV 22 April 2023

Hal ini juga diungkapkan pula oleh akun @txtfrombrand yang menuliskan hal serupa mengenai fitur centang biru pada twitter. Selain menyebutkan sejumlah artis dan selebtwitter yang kehilanggan centang biru, disebutkan juga bahwa fitur centang biru twitter saat ini harus berlangganan melalui Twitter Blue.

“Per 20 April 2023, centang biru dari Twitter Legacy (bukan yang berbayar) resmi dihilangkan. Mereka yang masih ingin mempertahankan centangnya perlu berlangganan Twitter Blue untuk tetap menggunakan fitur premiumnya” tulis @txtfrombrand pada pagi tadi (21/4) pukul 8.46.

Sebelumnya, Twitter telah mengumumkan mengenai fitur centang biru yang didapatkan dari verifikasi Twitter yang lama akan dihapus. Selain itu, diungkapkan juga mengenai fitur centang biru yang hanya bisa didapatkan dengan cara berlangganan Twitter Blue.

“Mulai besok, per tanggal 20 April, kami akan menghapus tanda centang yang terverifikasi lama. Agar tetap terverifikasi di Twitter, individu dapat mendaftar ke Twitter Blue disini.

Untuk organisasi dapat mendaftar pada Organisasi Terverifikasi disini”

Pengumuman resmi dari Twitter per tanggal 20 April pukul 2.02 dini hari, memberitahukan mengenai bagaimana agar mempertahankan centang biru pada Twitter. Satu-satunya cara untuk mempertahankan centang biru yaitu dengan berlangganan Twitter Blue.

0 Komentar