5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Menguras Emosi, Bikin Hati Cenat-Cenut

(Sumber Gambar : Instagram/drama Korea romantis )
(Sumber Gambar : Instagram/drama Korea romantis )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – 5 Rekomendasi drama Korea romantis ini akan membuat hati kamu cenat-cenut dan berdetak kencang ketika menonton karena penuh dengan adeg-adegan manis tentang kisah percintaan yang sangat menguras emosi.

Selain itu, pemainnya pun memiliki akting yang sangat luar biasa yang mampu menghipnotis para penonton agar terbawa suasana dengan apa yang mereka perankan dalam film.

Kita ketahui bersama bahwa Korea Selatan memiliki pesona nya tersendiri di bidang hiburan dan juga Entertaiment yang namanya sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:9 Rekomendasi Smartphone 4GB 2 jutaan, Spesifikasi Mantap dan MenarikAplikasi Foto Bergerak Dengan Musik yang Ciamik, Sempat Viral di TikTok!

Berikut Adalah Beberapa Rekomendasi Drama Korea yang Romantis yang Dapat Kamu Nikmati:

1.Crash Landing on You (사랑의 불시착)

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang wanita asal Korea Selatan yang terdampar di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang dan seorang perwira militer Korea Utara yang bertugas menjaga perbatasan.

Tayangan ini mampu memikat penonton dengan kisah cinta yang penuh dengan ketegangan, konflik, dan komedi romantis yang menghibur. Selain itu banyak adegan yang  bikin hati meleleh melihat keromantisan para pemainnya.

2.Descendants of the Sun (태양의 후예)

Drama ini berkisah tentang hubungan cinta antara seorang anggota militer dan seorang ahli bedah yang bekerja di bawah naungan pasukan perdamaian PBB di negara yang dilanda perang.

Selain kisah cintanya yang romantis, drama ini juga menampilkan aksi yang menegangkan dan menguras emosi. Tayangan yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton.

Menyuguhkan alur cerita yang sangat menarik dan juga penuh dengan konflik yang membuat drama ini semakin menarik perhatian. Bahkan saking larisnya film yang satu ini, Indonesia mengangkat kisahnya menjadi versi Sinetron yang tentu nya dkemas dengan menarik.

Dimana kedua karakter utama saling memahami satu sama lain dan tumbuh bersama melalui perjalanan hidup yang sulit. Banyak sekali pelajaran hidup yang bisa diambil dan mengingatkan kita.

0 Komentar