Nokia N73 5G, Kandidat HP Canggih dan Termahal Dari Nokia

Nokia N73 5G, Kandidat HP Canggih dan Termahal Dari Nokia
Nokia N73 5G, Kandidat HP Canggih dan Termahal Dari Nokia
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – HP Nokia kini mulai hits kembali, HP yang pernah booming pada masanya, sekarang mulai mengepakan sayapnya kembali. Nokia hadir dengan berbagai seri baru, salah satunya seri Nokia yang termahal yaitu Nokia N73 5G, bagi yang penasaran dengan harga dan spesifikasinya, simak ulasan berikut ini ya!

Nokia kembali ke permukaan setelah begitu banyak bocoran hp hp terbaru yang akan mereka keluarkan. Salah satunya adalah Nokia N73 5G, berdasarkan informasi yang beredar hp ini akan segera rilis.  Berdasarkan Informasi yang beredar HP Nokia N73 5G ini akan rilis pada tanggal 9 Desember 2023. Akan tetapi belum ada info resmi terkait perilisan tersebut.

Nokia N73 5G dikabarkan akan mempunyai berbagai fitur kelas flagship. Nokia N73 5G dikabarkan akan menggunakan Quad Camera 200MP + 32 MP +16 MP dan 5 MP. Selain kamera hp ini juga akan dilengkapi baterai yang sangat besar yakni 7850mAh. Selain hal yang disebutkan tadi, sesuai namanya hp ini akan mendukung jaringan 5G. Tentunya kalian yang berminat dengan hp ini tak usah khawatir terkait jaringan, meskipun kini di Indonesia jaringan 5G belum tersebar secara merata. Dari segi hiburan Nokia N73 5G akan dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,9 Inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 7 yang membuat layar hp ini tak hanya enak dilihat tapi juga kuat.

Baca Juga:Diprediksi Macet H+1 Lebaran, Jalur Puncak Bogor Siapkan Rekayasa Lalu Lintas5 Rekomendasi Tempat Healing di Bogor, Berasa Mudik!

Lalu bagaimana spesifikasi lengkap dari HP ini? Berikut adalah spesifikasi lengkapnya

Spesifikasi Lengkap Nokia N73 5G

Layar

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, layar pada hp ini menggunakan Super AMOLED sebesar 6,9 Inci dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 7. Terkait refresh rate dan tingkat kecerahan belum diketahui secara detail.

Konektivitas

Nokia N73 5G memiliki dual sim nano yang mendukung jaringan 4G maupun 5G. Tentunya hp ini bisa digunakan dalam jangka panjang, mengingat saat ini jaringan tercepat adalah 5G, dan di Indonesia pun hanya terdapat di kota kota besar.

Chipset & Sistem Operasi

Hp ini akan dilengkapi dengan chipset super kencang milik Snapdragon, yakni Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform. Dan disandingkan dengan 3 pilihan RAM maupun penyimpanan. Yakni untuk RAM 8/12/16GB dan untuk penyimpanannya 128/256/512GB. Dengan spek yang gahar tentunya hp ini dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yakni Android 13.

0 Komentar