5 Film Romantis Indonesia yang Memikat Hati Penonton, Bikin Kamu Baper !

(Sumber Gambar : Poster/Film Romantis Indonesia)
(Sumber Gambar : Poster/Film Romantis Indonesia)
0 Komentar

SUKABUMI EKPRESS – Rekomendasi Film Indonesia romantis ini harus banget kamu tonton untuk mengisi waktu liburan atau pada saat weekend. Kiah yang diangkat sangat menarik dan juga mencuri perhatian.

Saat menonton akan banyak pelajaran hidup yang akan kalian dapatkan terutama soal cinta, kasih sayang dan juga ketulusan kepada orang tersayang ataupun paangan.

Berikut Rekomendasi Film Cinta yang Mencuri Perhatian :

1.Ada Apa Dengan Cinta?

“Ada Apa Dengan Cinta?” adalah salah satu film romantis Indonesia paling terkenal sepanjang masa. Film ini dirilis pada tahun 2002 dan menjadi fenomena di Indonesia. Film ini menceritakan tentang kisah cinta remaja antara Cinta dan Rangga, yang bertemu kembali setelah lama tidak bertemu. Film ini menyajikan kisah cinta yang menyentuh dan memikat, dengan akting yang brilian dari Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Baca Juga:9 Rekomendasi Pantai Indah di Jawa Barat, Menikmati Pesona Alam yang Menakjubkan !Pilihan Warna HP Nokia Magic Max 2023 yang Jadi Perhatian, Sangat Cantik dan Juga Elegan !

2.”Habibie dan Ainun”

Salah satu film Indonesia yang mengisahkan tentang kisah cinta yang legendaris antara B.J. Habibie dan istrinya, Hasri Ainun Besari. Film ini disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduksi oleh Manoj Punjabi dan Dhamoo Punjabi.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, yang ditulis oleh B.J. Habibie sendiri sebagai penghormatan untuk almarhumah istrinya. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta sejati antara Habibie dan Ainun, yang dimulai sejak mereka masih remaja di Bandung.

Dalam film ini, Habibie digambarkan sebagai seorang mahasiswa yang cerdas dan tekun, sedangkan Ainun digambarkan sebagai seorang perempuan yang cantik, pintar, dan rendah hati. Mereka jatuh cinta satu sama lain ketika masih remaja dan kemudian menikah setelah sekian lama berpacaran.

Kisah cinta mereka kemudian menjadi sangat indah dan penuh romantisme, meskipun mereka harus menghadapi berbagai rintangan dalam hidup mereka. Ainun sangat mendukung Habibie dalam karirnya sebagai seorang ilmuwan dan politisi, bahkan ketika itu berarti harus tinggal jauh dari keluarga dan teman-teman mereka.

Film ini menggambarkan bagaimana cinta sejati bisa mengatasi semua rintangan, bahkan dalam situasi yang sulit. Habibie dan Ainun adalah sebuah contoh nyata tentang cinta yang tahan uji, yang tetap terjalin kuat meskipun segala rintangan yang datang

0 Komentar