Harga iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max Turun, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru April 2023

Harga iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max Turun, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru April 2023
iPhone 12 mengalami perununan harga tepatnya dipenghujung April 2023.
0 Komentar

Sukabumi EkspresĀ – Saat ini tepatnya dipenghujung bulan April 2023, harga iPhone 12 beserta seri lainnya telah mengalami penuruan harga yang cukup drastis. Tentunya hal tesebut tidak berdampak kepada performa seri iPhone 12 yang bisa dikatakan masih sangat layak untuk kalian miliki.

Bagi kalian yang sedang mencari referensi terkait harga iPhone 12 beserta seri varian lainnya, tentunya diperlukan beberapa pertimbangan sebelum kalian membeli smartphone yang menjadi andalan para pengguna gadget.

Di Indonesia sendiri, peminat gadget khususnya iPhone 12 selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya, dengan menawarkan spesifikasi performa smartphone yang tangguh, beserta tampilan desain yang menarik. Maka dari itu perlu untuk kalian ketahui berapa harga iPhone 12 yang tersedia dipasaran saat ini.

Baca Juga:Terapkan Material Daur Ulang, Ambisi Apple Hasilkan Produk Netral KarbonRilis Bersama Nokia Magic Max, Nokia C99 Tawarkan Performa Terbaiknya!

Bahkan saat ini banyak ditemukan produk smartphone lain yang muncul meniru tampilan desain dari produk iPhone sendiri, hal tersebut menunjukan bahwa iPhone cukup unggul dalam kekuasaannya di bidang industri teknologi khususnya perangkat smartphone.

Sudah tidak diragukan lagi, jika iPhone dapat menarik pasar gadget lebih banyak dibanding perusahaan smartphone lainnya. Namun, tentunya selalu ada kelebihan juga kekurangan dalam setiap produk.

Khususnya untuk seri iPhone 12 sendiri, merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yaitu iPhone 11. Jika dilihat dari aspek performa, memang terdapat inovasi baru yang ditawarkan oleh iPhone 12.

iPhone 12 adalah smartphone yang dikembangkan dan diproduksi oleh Apple Inc. Diumumkan pada 13 Oktober 2020, dan dirilis pada 23 Oktober 2020, sebagai penerus iPhone 11. Muncul dalam empat model berbeda: iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

iPhone 12 dan iPhone 12 Mini masing-masing memiliki layar Super Retina XDR 6,1 inci dan 5,4 inci. Keduanya menampilkan chip A14 Bionic Apple, konektivitas 5G, dan sistem kamera ganda dengan kamera ultra lebar dan lebar 12MP. Sebaliknya, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memiliki layar lebih besar masing-masing 6,1 inci dan 6,7 inci, dan hadir dengan sistem tiga kamera yang menyertakan pemindai LiDAR.

Semua model iPhone 12 memiliki penutup depan Ceramic Shield, yang diklaim Apple sebagai kaca terberat di smartphone mana pun. Mereka juga mendukung teknologi MagSafe untuk pengisian daya dan aksesori nirkabel.

0 Komentar