Sanjungan KMSK Deinze untuk Gol Dingin Marselino Ferdinan

Sanjungan KMSK Deinze untuk Gol Dingin Marselino Ferdinan
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – KMSK Deinze memberikan sanjungan terkait gol debut salah satu penggawanya, Marselino Ferdinan, di Challenger Pro League. Gol yang tercipta dengan finishing dingin itu terjadi dalam laga kontra Royal Excelsior Virton.

Deinze mengalahkan Excelsior Virton 3-1 pada babak babak playoff degradasi Challenger Pro League di Dakota Arena, Sabtu (22/4) malam WIB. Marselino baru turun ke lapangan di babak kedua menggantikan Jur Schryvers tepatnya menit 46.

Berselang 21 menit, eks gelandang Persebaya Surabaya tersebut membayar kepercayaan Marc Grosjean pelatih Deinze. Marselino mencatatkan namanya di papan skor asca memaksimalkan umpan terobosan dari kapten KMSK Deinze yaitu Gaetan Hendrickx.

Baca Juga:Reaksi Marselino Ferdinan Usai Cetak Gol Debut Resmi di KMSK DeinzePrediksi Line-up MU vs Brighton Semifinal FA Cup: Setan Merah Krisis Pemain

Marselino Ferdinan yang lolos dari jebakan offside menerobos sektor kanan pertahanan Excelsior Virton. Ia menggiring bola ke kotak ’12 pas’ lalu dengan tenang menceploskan bola menuju gawang Anthony Sardin.

“Marselino Ferdinan mencetak gol perdananya dalam kemenangan besar untuk Dienze,” tulis pihak Dienze dalam judul artikel “kemenangan besar atas Virton” di laman resminya.

KMSK Deinze pun menyanjung penyelesaian akhir gemilang dari Marselino sebagai gol debut pemain asal Indonesia tersebut.

“Kapten kami Hendrickx mengirim umpan yang dalam kepada Marselino Ferdinan, dan talenta kita dari Indonesia menyelesaikannya dengan kontrol yang tenang. Ini adalah gol pertama Ferdinan di pertandingan resmi dalam seragam Jingga-Hitam,” tulis pihak Dienze.

Baca juga: Reaksi Marselino Ferdinan Usai Cetak Gol Debut di KMSK Deinze

Sebelum ini, sang gelandang serang sempat mempersembahkan gol perdana untuk Deinze di laga uji coba. Saat itu dirinya membobol gawang KV Oostende pada laga ujicoba yang berlangsung Maret 2023.

Berkat kemenangan melawan Royal Excelsior Virton, Hendrickx dan kawan-kawan berada pada posisi aman dalam babak playoff degradasi Challenger Pro League. Deinze mengoleksi 43 poin dan menempati urutan kedua klasemen playoff degradasi dengan memiliki dua partai tersisa.

Namun KMSK Deinze tidak akan diperkuat oleh Marselino Ferdinan pada dua laga sisanya itu. Marselino menyelesaikan musimnya bersama tim Belgia lebih tersebut cepat karena harus membela timnas Indonesia U-22 di Sea Games 2023.

0 Komentar