Prediksi Line-up MU vs Brighton Semifinal FA Cup: Setan Merah Krisis Pemain

Prediksi Line-up MU vs Brighton Semifinal FA Cup: Setan Merah Krisis Pemain
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Kondisi skuat Manchester United (MU) untuk melawan Brighton & Holve Albion di semifinal FA Cup 2022/2023 sedang tak baik. Setan Merah dilanda oleh krisis terutama cedera pemain.

Laga semifinal FA Cup 2022/2023 antara MU vs Brighton akan tersaji di Stadion Wembley hari Minggu (23/4) malam WIB. Ini menjadi ajang untuk Shaw cs bangkit setelah gugur dari Liga Eropa 2022/2023.

Kiprah Manchester United di Liga Eropa 2022/2023 berakhir akibat disingkirkan oleh Sevilla pada babak perempat final. MU tersingkir dengan agregat 5-2 setelah kalah 3-0 di leg kedua, hari Jumat (21/4) dini hari WIB.

Baca Juga:5 Kuliner Legendaris Subang Ini Wajib Kalian CobaSimak Spek Lengkap Samsung Galaxy A24 yang Sudah Resmi Rilis

Selang dua hari, The Red Devils sudah harus langsung bertanding lagi melawan Brighton di FA Cup. Untuk pertandingan ini, anak-anak asuh Erik Ten Hag tidak bisa menampilkan sejumlah pemain.

Baca juga: Prediksi UEL: MU vs Sevilla, The Red Devils Minus Marcus Rashford

Harry Maguire akan absen karena menjalani hukuman skorsing satu laga. Absennya sang kapten MU membuat perombakan berpotensi terjadi di skuat mengingat tersisa Victor Lindelof bek tengah murni yang fit. Ten Hag pun harus menentukan bek kanan inti lantaran kerap merotasi Aaron Wan-Bissaka dengan Diogo Dalot.

Anthony Martial juga diragukan kebugarannya setelah ditarik keluar saat laga kontra Sevilla, sementara Marcus Rashford belum fix bisa menjadi starter. Namun kabar baiknya, Manchester United bisa kembali menurunkan Bruno Fernandes yang absen kala melawan Sevilla.

Dengan kondisi skuat seperti itu, berikut prediksi line-up MU untuk menghadapi Brighton dilansir dari Manchester World UK.

Baca juga: Preview Manchester City vs Liverpool: Prediksi Line-up The Cityzens Tanpa Haaland

Prediksi Line-up MU vs Brighton Semifinal FA Cup:

1. Kiper: David De Gea

Meski membuat dua blunder melawan Sevilla, De Gea kemungkinan masih dipercaya menjadi kiper Setan Merah.

2. Bek kanan: Diogo Dalot

Dalot sepertinya akan mengisi sektor bek kanan utama setelah Wan-Bissaka ditarik keluar di partai leg kedua semifinal Liga Eropa 2022/2023.

0 Komentar