Spesifikasi iPhone 8 Lengkap Beserta Harga Terbaru 2023!

Spesifikasi iPhone 8 Lengkap Beserta Harga Terbaru 2023!
Spesifikasi iPhone 8 lengkap dapat kalian ketahui sebagai pertimbangan sebelum kalian akan membelinya. Saat ini Apple terus melakukan pengembangan terhadap produksi iPhone, bahkan telah bererad rumor iPhone 15 akan rilis dekat ini.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Spesifikasi iPhone 8 lengkap dapat kalian ketahui sebagai pertimbangan sebelum kalian akan membelinya. Saat ini Apple terus melakukan pengembangan terhadap produksi iPhone, bahkan telah bererad rumor iPhone 15 akan rilis dekat ini.

Mungkin dapat dikatakan iPhone 8 menjadi generasi paling tua yang masih dikatakan cukup layak untuk kalian miliki. Melihat dari spesifikasi iPhone 8, secara umum tidak tampak perbedaan yang jauh dengan spesifikasi pendahulunya yaitu iPhone 7.

Spesifikasi iPhone 8 juga varian lainnya seperti iPhone 8 Plus memiliki daya utama pada prosesor A11 berinti 6 dengan desain 64 bit dengan performa kecepatan CPU sebesar 70%, memang lebih unggul dibanding pendahulunya yang mengusung prosesor A10. Performa GPU dari seri iPhone 8 juga 25% lebih unggul dibanding iPhone 7.

Baca Juga:Harga iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max Turun, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru April 2023Terapkan Material Daur Ulang, Ambisi Apple Hasilkan Produk Netral Karbon

Fitur kamera yang menjadi unggulan produk iPhone, tentunya harus turut dibahas. Namun untuk spesifikasi iPhone 8 sendiri, tidak ada perubahan dibanding pendahulunya yaitu masih mengusung single kamera dengan kualitas 12MP didukung dua lensa dengan ukuran sama.

0 Komentar