Perbandingan Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G, Smartphone Keluaran Terbaru ! Mana Pilihanmu?

(Sumber Gambar: Tangkapan layar YouTube IM Tecno/HP Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G)
(Sumber Gambar: Tangkapan layar YouTube IM Tecno/HP Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Perbandingan HP Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G kini tengah menjadi perbincangan banyak orang diberbagai media sosial karena keduanya mampu mencuri perhatian dengan tampilan dan kecanggihan yang sangat memukau.

Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G adalah dua smartphone terbaru dari Nokia yang menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang berbeda. Kedua smartphone ini memiliki keunggulan masing-masing yang bisa menjadi pertimbangan bagi pengguna yang ingin membeli smartphone Nokia.

Berikut adalah perbandingan Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G.

1.Desain dan Tampilan

Nokia Magic Max memiliki desain yang lebih modern dan futuristik dengan layar OLED 6,9 inci yang sangat besar dan resolusi yang sangat tinggi. Sedangkan Nokia N73 5G memiliki desain yang lebih klasik dengan layar IPS 6,81 inci yang lebih kecil dan resolusi yang lebih rendah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Makanan Khas Manado yang Enak dan Juga Nikmat, Wajib Coba!5 Tips untuk Menjaga Kesehatan di Musim Hujan, Tetap Bugar dan Sehat !

Dalam hal desain dan tampilan, keduanya memiliki ciri khas masing-masing yang bisa menjadi pilihan tergantung pada selera pengguna.

2.Performa

Nokia Magic Max dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G dan RAM 12GB, sedangkan Nokia N73 5G dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dan RAM 6GB.

Dalam hal performa, Nokia Magic Max memiliki keunggulan yang lebih baik karena memiliki chipset dan RAM yang lebih powerful dan mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lebih lancar tanpa lag.

3.Kamera

Keduanya memiliki keunggulan kamera yang berbeda-beda. Nokia Magic Max dilengkapi dengan kamera belakang 108MP + 48MP + 8MP + 5MP, sementara Nokia N73 5G dilengkapi dengan kamera belakang 64MP.

Namun, Nokia N73 5G memiliki keunggulan pada kamera depannya yang lebih tinggi, yaitu 20MP dibandingkan dengan Nokia Magic Max yang hanya memiliki kamera depan 16MP.

4.Baterai dan Fitur Tambahan

Nokia Magic Max dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000mAh, sementara Nokia N73 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Dalam hal baterai, Nokia Magic Max memiliki keunggulan yang lebih baik karena dapat bertahan lebih lama.

Keduanya juga memiliki fitur tambahan seperti sensor sidik jari, NFC, Bluetooth, dan lain-lain yang sama-sama menunjang penggunaan smartphone.

0 Komentar