Usulkan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres, Wakil Ketua Umum PPP: Dinamikanya Masih Berjalan

Usulkan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres, Wakil Ketua Umum PPP: Dinamikanya Masih Berjalan
Sandiaga Uno Ditawarkan Beberapa Opsi Jabatan jika Gabung PPP-Rafi Adhi Pratama-
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Setelah proses perpindahannya dari partai Gerindra, Sandiaga Uno yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mendapatkan opsi tawaran untuk bergabung ke bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Beredar isu terkait hubungan komunikasi antara Sandiaga Uno bersama PPP berjalan saat ini dinilai cukup intim. Amir Uskara, selaku Wakil Ketua Umum PPP dalam wawancara bersama disway.id menyebutkan bahwa Sandiaga Uno merupakan kader terbaik.

“Insya Allah positif, namanya kader terbaik ingin bergabung tentu kita terbuka,” jelasnya, dilansir disway.id, Senin, 24 April 2023.

Baca Juga:Info Arus Mudik Lebaran 2023, Dirgakkum: Telah Terjadi 1.457 KecelakaaniPhone Apa Saja yang Tidak Akan Mendapatkan Update iOS 17? Simak Penjelasannya!

Namun masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait tanggapan Sandiaga Uno untuk benar-benar akan bergabung bersama PPP. Amir menyebutkan memang saat ini sedang dalam proses kordinasi lebih lanjut, kemungkinan akan terjawab setelah berlangsungnya hari raya Idul Fitri 2023.

“Iya, karena memang kemarin kita sepakat selama Ramadhan kita cooling down dulu. Setelah lebaran kita lanjutkan komunikasinya,” katanya, seperti dilansir disway.id.

Amir juga menyebutkan bahwa PPP telah memberikan opsi kepada Sandiaga Uno, jika dirinya akan bergabung ke dalam partai maka dirinya berhak melakukan pengajuan atau permintaan.

“Kita tidak ada masalah Pak Sandi bergabung, kita kasih beberapa opsi ke Pak Sandi,” tuturnya.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) angkat suara terkait isu kepindahannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menparekraf, Sandiaga Uno mengatakan harap bersabar terkait konfirmasi kepindahannya tersebut.

“Ini kan sudah lewat bulan suci Ramadan, teman-teman mohon sabar,” katanya kepada awak media usai shalat Idul Fitri berjamaah di Masjid Istiqlal, Sabtu 22 April 2023.

Menurutnya, saat ini masih dalam keadaan lebaran. Sehingga momentum bermaafan masih terjaga.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Performa Tandingan iPhone!Daftar Harga iPhone Bekas 2023, Kisaran Rp4 – Rp7 Jutaan!

“Karena dalam beberapa hari ke depan akan ada dalam suasana lebaran kita masih dalam suasana maaf memaafkan,” ucapnya.

Menurutnya, beberapa hari kedepan akan ada konfirmasi kabar tersebut. “Ya beberapa hari ke depan,” tuturnya.

Politikus yang juga pengusaha tersebut mengaku telah berkomunikasi kepada Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Tentunya semuanya harus dalam bingkai politik yang saling menghormati dan memahami dan sling bersilahturahmi dalam keberagaman kita,” terangnya.

0 Komentar