Cuaca Panas Ekstrem Melanda Indonesia, 3 Rekomendasi Sunsceen pelindung Wajah

- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa indeks sinar ultra violet (UV) di beberapa wilaha di Indonesia akan mencapai kategori resiko bahaya yang sangat tinggi hingga ekstrem.
Sumber: pixabay
0 Komentar

2.Emina Sun Protection

Produk tabir surya yang dibadnrol harga 30 ribuan ini merupakan brand lokal dari grup paragon. Diformulasikan dengan kandungan PA++++ dan SPF 30 sunscreen ini tentunya bisa melindungi anda dari paparan sinar UV dan UVB yang bisa  menyebabkan munculnya tanda penuaan dini pada kulit.

Mengandung aloe vera extract dan emollient yang mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit, sehingga cocok bagi anda yang memiliki kulit kering. Tekstur dari sunscreen ini cukup ringan sehingga mudah meresap pada kulit.

3.Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Suncreen dari Wardah ini memiliki tekstur yang ringan karena berbahan dasar gel, sehingga mudah meresap dan tidak lengket pad akulit wajah. Sunscreen yang memiliki harga kisaran 30 ribuan ini mengadung Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat menyehatkan kulit wajah. Selain itu juga sunscreen ini mengandung ekstrak lidah buaya dan Pro Vit B5 yang mampu memberikan kelembapan pada kulit.

Baca Juga:3 Mouse Gaming Terbaik di Bawah 300 RibuanVirgoun Akui Berselingkuh, Ina Rusli Bongkar Aib Suami!

Sekian informasi dari kami, bila anda tertarik untuk mebeli salah satu produk Sunscreen tersebut tentunya anda bisa membeli nya di beberapa toko kecantikan dan juga e-commerce se-Indonesia.

 

0 Komentar