Intip Spesifikasi & Fitur Canggih POCO X5 5G Berikut, Harga Kian Terjangkau!

Intip Spesifikasi & Fitur Canggih POCO X5 5G Berikut, Harga Kian Terjangkau
Intip Spesifikasi & Fitur Canggih POCO X5 5G Berikut, Harga Kian Terjangkau. Sumber Foto: GSM Arena.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Simak spesifikasi serta fitur canggih dari POCO X5 5G, ponsel dengan menawarkan fitur-fitur canggih dan harganya kini semakin terjangkau. Jika kalian tertarik membelinya maka pantang melawatkan pembahasan berikut ini.

POCO masih mampu bersinar dengan barisan produk HP-nya sejak bergerak mandiri pasca pisah dari Xiaomi. POCO merupakan brand yang sukses menghadirkan ponsel spesifikasi tinggi berbanderol jauh lebih terjangkau dari standar harga pasaran.

Faktor itu juga alasan smartphone sang eks sub-brand Xiaomi menjadi salah satu yang populer di Indonesia. Sejumlah produk terbaiknya telah resmi masuk pasar Indonesia, lengkap beserta garansi resmi TAM seperti Xiaomi.

Baca Juga:Alejandro Garnacho Pilih Ikut Piala Dunia U-20 Ketimbang Final FA Cup?Hasil Al Nassr vs Al Wehda 0-1: CR7 Dkk Gugur dari Piala Raja Arab Saudi

Membuka kuartal pertama tahun 2023, POCO resmi merilis seri POCO X5 5G yang tersedia dalam dua varian dengan RAM 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Memori setiap varianya pun dilengkapi dengan fitur extended RAM yang bisa memperluas ruang penyimpanan sampai 5 GB.

Seri X5 5G memiliki harga ‘ramah kantong’, dan masih menawarkan spek-spek unggulan. Ada daya tarik dari HP ini yaitu berupa segudang fitur canggihnya.

Baca juga: 5 HP dengan Chipset MediaTek Helio G25 Tahun 2023 buat Gamer, Dominasi Xiaomi

Salah satu yang terbaik adalah dalam hal chipset X5 5G, memiliki prosesor kelas atas. Chipset tersebut juga sudah lengkap dengan konektivitas jaringan 5G, menjadikannya sebagai smartphone termurah yang sudah dilengkapi jaringan 5G.

POCO juga menyematkan baterai berkapasitas jumbo demi mengoptimalkan smartphone-nya itu. Ruang penyimpanannya pun luas sehingga bisa menyimpan berbagai file serta aplikasi besar.

Untuk lebih lengkapnya, inilah penjelasan spesifikasi POCO X5 5G seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Layar

X5 5G memliki layar jenis Super AMOLED beresolusi Full HD Plus seluas 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Kecerahan layarnya hingga 1.200 nits, serta layar pun mendapatkan perlindungan Gorilla Glass 3.

2. Kamera

Untuk menunjang kualitas fotografi, ponsel ini diberi resolusi kamera utama 48MP lensa wide angle, dan kamera ultra wide 8MP.

Baca Juga:Mau Auto Savage di Mobile Legends? Pakai 5 Hero MLBB Ini!Spek & Harga Terbaru 2023 Oppo Reno 10x Zoom, Cocok buat Hobi Fotografi

Sementara itu kemampuan swafoto dan videocall ponsel bakal mendapat sokongan lensa wide angel berukuran 13MP.

0 Komentar