Kebocoran Semakin Banyak, Ini Spesifikasi Google Pixel Tablet yang Siap Rilis!

Spesifikasi Google Pixel Tablet
Spesifikasi Google Pixel Tablet/Pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bocoran produk baru dari Google, yaitu Google Pixel Tablet semakin banyak, siap rilis di tahun 2023 sekarang. Ini spesifikasinya!

Rumor dari produk Pixel Tablet dari Google kali ini bukan hanya spesifikasinya saja, tetapi sudah berupa wujudnya yang diduga akan rilis sebentar lagi dan siap untuk dijual.

Google memperlihatkan produk barunya itu melalui acara Milan Design Week 2023, yang dilangsungkan sekitar dua mingguan menjelang agenda Google I/O 2023.

Baca Juga:Jadilah Diri Sendiri! Ini Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu “Tally” BLACKPINKPenyanyi Virgoun Selingkuh! Istri Spill Semua Kebusukan Suaminya Itu

I/O adalah gelaran yang mengungkapkan Google akan merilis produk barunya itu ditahun 2023 sekarang.

Telah terungkapnya Google Pixel Tablet melalui sebuah video dari akun Saori Masuda, ketika dirinya sedang mengunjungi instalasi pada acara Milan Desain Week 2023.

Video tersebut menunjukan deretan produk Google. Ada Pixel Watch, Smartphone Pixel, serta Tablet dengan berbagai warna yang diduga itu adalah produk Pixel Tablet, tetapi dalam video tersebut belum menunjukan desain final nya.

Tetapi dengan adanya unggahan video tersebut, sudah jelas produk tersebut akan segera rilis dan memiliki varian warna yang akan dihadirkan.

Varian warna yang terlihat dalam video tersebut, terdapat warna pink, white hingga gray. Tetapi sama belum ada informasi resmi dari Google nya langsung.

Jadi apa saja yang akan menjadi kelebihan dari Pixel Tablet? Ini spesifikasinya !

Spesifikasi Google Pixel Tablet

Tablet merk Google ini akan memiliki tipe Android 13 dan prosesor Tensor G2. Bocoran spesifikasi lainnya menunjukan bahwa dalam produk ini akan terdapat RAM 6 GB atau 8 GB, dengan penyimpanan 128/256 GB, serta di dukung dengan stylus.

Baca Juga:Apa Itu ASUS ROG ALLY? Mampukah Bersaing dengan Steam Deck?Film Guy Ritchies The Covenant, Yang Cocok Ditonton Liburan Sekarang di Bioskop, Ini Sinopsisnya!

Sejauh ini, salah satu dari sedikit banyak nya hal yang menjadi rumor produk ini, yang secara pasti tentang perangkat keras di dalam Tablet Pixel adalah, perangkat tersebut akan berjalan pada Tensor G2, Chipset Google 2022.

Itu merupakan prosesor yang sama, yang akan kalian temukan di seri Pixel 7. Tetapi jika tidak, tablet akan hadir dengan Android 13 di luar kotak.

Dengan menggunakan Android 13, tablet tersebut akan memiliki fitur Google Material You yang memungkinkan pengguna memadukan aplikasi mereka dengan warna latar belakang.

0 Komentar