Film Guy Ritchies The Covenant, Yang Cocok Ditonton Liburan Sekarang di Bioskop, Ini Sinopsisnya!

Film Guy Ritchies The Covenant
Film Guy Ritchies The Covenant/Istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Guy Ritchies The Covenant adalah film drama yang meceritakan perang. Film yang saat ini sedang tayang di bioskop, ini sinopsisnya!

Sesuai dengan judulnya, film Guy Ritchies The Covenant ini hasil karya sutradara Guy Ritchie yang ditulis oleh Ivan Atkinson, Marn Davies, dan Guy Ritchie.

Film yang wajib kalian tonton saat ini ketika libut panjang bareng keluarga. Film yang sangat seru dan menegangkan.

Jadi, bagaimana film Guy Ritchies The Covenant ini?

Baca Juga:Dapet THR 1-3 Juta? Inilah 4 Rekomendasi HP Lebaran 20236 Rekomendasi Game Penghasil Uang OVO di Tahun 2023 Terpercaya dan Seru!

Sinopsis Film Guy Ritchies The Covenant

Guy Ritchies The Convenant, adalah film yang pada dasarnya berlatar di saat perang Afghanistan yang terjadi pada tahun 2001.

Film ini berfokus pada kisah seorang Sersan militer Amerika Serikat bernama John Kinley (Gyllenhaal). Karena dirinya berasal dari Amerika Serikat, jadi ia tidak paham betul dengan bahasa lokal.

John Kinley mengrekrut penerjemah lisan (interpreter) yang bernama Ahmed (Dar Salim).

Ahmed setuju saat dirinya ditunjuk untuk menjadi penerjemah Sersan militer Amerika Serikat itu. Yang awalnya Ahmed disangka baik – baik saja, ternyata dirinya ada alasan tertentu kenapa mau menjadi penerjemah John.

Tetapi John Kinley tak lama dari itu dapat dilumpuhkan oleh Taliban ketika ia dalam perang tersebut.

Taliban adalah pasukan yang menyerang keduanya pihak mereka, tetapi dengan pergerakan cepat dari Ahmed, John pun tidak disandera oleh pasukan Taliban tersebut.

Ahmed. Sang penerjemah John itu berusaha untuk menyelamatkan sang Sersan militer Amerika Serikat itu yang sedang terluka parah dengan menantang bahaya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien, Bikin Greget Tiap Episodenya!Bingung Dengan Ending Drama Duty After School Part 2? Ini 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui

Ahmed pun di kejar oleh pihak Taliban karena telah berhasil menyelamatkan John yang sedang bersembunyi di suatu daerah di Afghanistan.

Karena kebaikan yang di lakukan oleh Ahmed, John pun ingin membalas semua kebaikan itu. John ingin membantu Ahmed sekaligus keluarganya tetapi ia terpisahkan dengan Ahmed pada saat itu.

0 Komentar