Viral! Kabar Perselingkuhannya Dibongkar Istri, Ini 6 Lagu Virgoun Last Child yang Laris di Pasaran yang Mulai Menuai Hujatan!

(Sumber Gambar : Instagram @Virgoun/Lagu Virgoun Last Child yang Laris di Pasaran)
(Sumber Gambar : Instagram @Virgoun/Lagu Virgoun Last Child yang Laris di Pasaran)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Lagu Virgoun Last Child yang Laris di Pasaran dinilai banyak orang memiliki makna yang cukup dalam dan juga sangat menyentuh hati.

Namun, Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Virgoun yang di duga berselingkuh dengan seorang wanita, semua itu diketahui dari Instagram sang istri @Mommy_Starla  yang membongkar kelakuan suaminya yang selama ini ditutupi.

Sontak kabar ini menghebohkan publik, sehingga banyak warganet yang menyatakan bahwa lagu-lagu manis yang dinyanyikan oleh Virgoun untuk sang istri tak sesuai dengan kehidupannya yang sekarang mulai terkuak dan kini menuai banyak hujatan.

Baca Juga:Nokia Pureview, Smartphone dengan 5 Kamera Unggulan? Wah, Keren !Perbandingan Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G, Smartphone Keluaran Terbaru ! Mana Pilihanmu?

Virgoun, mantan vokalis Last Child, adalah salah satu musisi terkenal Indonesia yang telah membawa banyak lagu hits selama karirnya di dunia musik.

Berikut adalah beberapa lagu Virgoun Last Child yang laris dipasaran dan maknanya:

1.”Bukti”

Lagu “Bukti” dirilis pada tahun 2017 dan menjadi salah satu lagu hits terbesar Virgoun Last Child. Lagu ini menceritakan tentang kepercayaan dalam hubungan dan bagaimana rasa saling percaya dapat membuat hubungan menjadi lebih kuat.

Dalam lirik lagu, Virgoun mengatakan bahwa dia ingin menjadi bukti bahwa ia selalu setia pada pasangan dan tidak pernah mengkhianatinya. Makna lagu ini adalah tentang pentingnya kepercayaan dan kesetiaan dalam hubungan.

2. “Surat Cinta untuk Starla”

Lagu Surat Cinta untuk Starla pernah hits dan populer karena menyimpan makna lirik yang begitu menyentuh hati dan juga syarat akan arti dan menjadi salah satu Lagu Virgoun Last Child yang Laris di Pasaran.

lagu ini, memang seperti menceritakan tentang sosok perempuan yang begitu cintai. Namun, lagu ini pada dasarnya diperuntukkan Virgoun untuk anaknya bernama Starla yang dilahirkan oleh sang istri Ina Rusli.

0 Komentar