Nokia Pureview, Smartphone dengan 5 Kamera Unggulan? Wah, Keren !

( Sumber Gambar: Instagram / HP Nokia Prueview )
( Sumber Gambar: Instagram / HP Nokia Prueview )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Nokia Pureview cukup mencuri perhatian dan juga banyak diperbincangkan karena memiliki 5 kamera unggulan yang membuatnya tampil beda dan sangat dipertimbangkan oleh pasaran.

Nokia Pureview,adalah salah satu smartphone terbaru dari Nokia yang menawarkan kamera yang sangat unggul. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi kamera terbaru yang membuat hasil foto dan video sangat detail dan jernih.

Selain itu, Nokia Pureview, juga memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang membutuhkan smartphone dengan kamera yang handal.

Baca Juga:Perbandingan Nokia Magic Max dan Nokia N73 5G, Smartphone Keluaran Terbaru ! Mana Pilihanmu?5 Rekomendasi Makanan Khas Manado yang Enak dan Juga Nikmat, Wajib Coba!

Berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai Nokia Pruview.

1.Desain dan Tampilan

Nokia Pureview, memiliki desain yang simpel dan elegan dengan bodi yang terbuat dari material berkualitas tinggi. Smartphone ini memiliki layar OLED 6,5 inci yang cukup besar dengan resolusi yang sangat tinggi, sehingga tampilan gambar dan video terlihat sangat jelas dan detail.

2.Kamera

Salah satu keunggulan utama Nokia Pureview, adalah kamera yang sangat unggul. Smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera telefoto 5MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Dengan kombinasi kamera ini, pengguna dapat mengambil foto dan video dengan kualitas yang sangat tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim sekalipun.

Selain itu, Nokia Prueview juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti OIS, PDAF, HDR, dan lain-lain yang membuat pengambilan foto dan video semakin mudah dan optimal.

Sebelumnya media sosial juga membahas tentang produk keluaran Nokia yang sempat menghebohkan karena disinyalir mirip iPhone yaitu  Nokia Magic Max.

3.Performa

Nokia Prueview juga memiliki performa yang sangat baik. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G yang sangat powerful, sehingga dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM 8GB dan storage internal 128GB, sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file dan data tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Baca Juga:5 Tips untuk Menjaga Kesehatan di Musim Hujan, Tetap Bugar dan Sehat !Rekomendasi 7 Makanan dan Minuman Ketika Flu yang Baik untuk Dikonsumsi, Menghadapi Cuaca yang Tak Menentu !

4.Baterai dan Fitur Tambahan

Nokia Prueview dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup besar dan dapat bertahan hingga seharian penuh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki beberapa fitur menarik seperti sensor sidik jari, NFC, Bluetooth 5.2, Wi-Fi 6, dan lain-lain yang membuat penggunaan smartphone semakin nyaman dan aman.

0 Komentar