5 Rekomendasi Film dan Drama Korea Bertemakan Sekte Aliran Sesat

5 Rekomendasi Film dan Drama Korea Bertemakan Sekte Aliran Sesat
Drama Korea Save (asianwiki)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Saat ini film dan drama korea bertemakan sekte aliran sesat memang sedang digandrungi oleh K-Lovers. Film dan drama tentang sekte aliran sesat biasanya bergenre Thriller dan misteri.

Biasanya film dan drama yang mengkisahkan mengenai sekte aliran sesat memanglah mengerikan, selain menguras pikiran, kisah sekte aliran sesat juga biasanya mengandung kisah kekerasan fisik, dan bahkan sampai kematian.

Nah buat kamu yang menyukai genre Thriller bertemakan sekte aliran sesat, Sukabumi Ekspres merekomendasikan 5 film dan drama tentang sekte aliran sesat.

Baca Juga:Oknum TNI Tendang Motor Ibu-ibu Minta Maaf4 Rekomendasi HP Nokia yang Cocok Dipakai Gaming

Drama korea Save Me merupakan drama korea yang sudah terkenal dengan cerita sekte aliran sesat. . Serial adaptasi webtoon karya Jo Geum San ini menceritakan  tentang Im Sang-mi (Seo Ye-ji) yang kedua orang tuanya telah dicuci otaknya oleh sekte agama yang ada di kota mereka. Sayangnya, ia mampu berbuat apa-apa karena kekuasaan sekte tersebut. Hingga akhirnya tiga temannya datang untuk menolong dan membongkar kejahatan sekte itu. Drama ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, Ok Taec-yeon, Jo Sung-ha, dan Woo Do-hwan.

2. In the Name of God: A Holy Betrayal

Drama ini mengisahkan tentang keempat sekte sesat yang terdapat di Korea Selatan, di antaranya adalah Lima Samudera, Jeong Myeong Seok (JMS), Gereja Pusat Manmin, dan Taman Bayi (Baby Garden).

Ketiga episode itu mengisahkan Jeong Myeong-seok selaku pimpinan JMS yang menyebut dirinya sebagai Mesias. Ia memiliki penjelasan yang begitu rasional sehingga diterima begitu banyak orang.

Serial dokumenter itu mengusut kekejaman yang keempat pemimpin sekte tersebut sudah lakukan. Dokumenter yang digarap oleh MBC dan Netflix ini mendatangkan korban dan mantan anggota dari setiap sekte.

3. Hellbound

Drama thriller misteri ini merngkisahkan tentang kejadian supranatural saat malaikat pencabut nyawa mendatangi orang-orang yang akan mati dalam beberapa hari ke depan. Malaikat ini menyebut dengan jelas hari, tanggal, dan jam saat nyawa mereka akan dicabut dengan cara yang mengenaskan. Peristiwa ajaib ini lalu membuat sekte Kebenaran Baru (New Truth Society) pimpinan Jeong Jin-soo (Yoo Ah-in) menjadi populer di tengah masyarakat.

0 Komentar