Catat Jadwalnya! SUGA BTS Mengadakan Tur Dunia Termasuk Indonesia

- Suga BTS akan melakukan Tur dunia, salah satu lokasi yang akan di kunjungi dalam tur solo nya adalah Jakarta, Indonesia
Sumber : Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Suga BTS akan melakukan Tur dunia, salah satu lokasi yang akan di kunjungi dalam tur solo nya adalah Jakarta, Indonesia.

“Tur yang melampaui apa yang dapat dibayangkan semua orang” Suga mengungkapkan apa yang dapat diharapkan penggemar dari tur solo pertamanya.

Suga merupakan anggota BTS yang melakukan comeback solo dengan mengeluarkan album “D-Day” yang telah dirilis pada 21 April lalu dan baru saja mengeluarkan Video Klip pada 25 April.

Baca Juga:Lirik Lagu Coloratura Coldplay dan TerjemahannyaLirik Lagu Fourtwnty Larasuka Album ‘Nalar’ dan Maknanya

Suga juga merupakan bintang K-Pop pertama dari anggota boy band  yang memulai perjalanan solo ke seluruh dunia. Dan setiap pesonanya serta orang yang sebenarnya di balik musik akan hadir dalam apa yang dia katakan  kepada NME.

“Tur ini akan menampilkan Suga dan Agust D sebagai artis, dan Min Yoongi sebagai pribadi” ujarnya.

Dalam tur solo ini Suga akan menunjukan siapa SUGA BTS, alter ego solonya Agust D, dan Min Yoongi sebenarnya.

Dikutip dari The Korea Herald, tur “Suga I Agust D-Day Tour”, pertunjukan pertamanya akan dilakukan di berlangsung di UBS Arena, Belmort, New York. Dilanjut dengan Newark, Rosemont, Los Angeles, dan Oakland hingga pertengahan bulan Mei.

Dilanjut ke Asia Tenggara  dimulai pada 26 Mei ke Jakarta, Indonesia, dan dilanjtkan ke beberapa negara sekitar seperti Thailand, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang.

Selain itu, bersamaan dengan album debutnya “D-Day”, film documenter Disney + Suga, “SUGA: Road to D-Day, yang dirilis minggu lalu.

Film ini menceritakan perjalanan album solo sang artis, yang membuatnya mengunjungi AS, Korea, dan Jepang untuk mencari inspirasi untuk rekamannya tersebut, yang menandai berakhirnya trilogy EP solonya, setelah “Agust D” tahun 2016 dan “D-2 tahun 2020”.

Baca Juga:Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 221 : Gojo Satoru Bebas!Intip Spesifikasi dan Harga VIVO V27e Terbaru 2023 di Indonesia

Dokumentasi ini menampilkan kolaborator dan teman di indrustri ini, termasuk Halsey, Steve Aoki, Anderson, Paak, dan mendiang Ryichi Sakamoto.

“Menemukan kesenangan dalam berpergian itu sendiri merupakan penemuan baru bagi saya. Juga, saya memperoleh banyak hal dari interaksi yang tulus dengan musisi internasional terkenal yang pernah saya ajak berkolaborasi atau sangat dekat dengan saya secara pribadi” ujar Suga.

0 Komentar