7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Bikin Baper dan Ngakak

Dari banyaknya judul Drama Korea yang populer dan jadi trending di media sosial, drama korea dengan genre Komedi Romantis jadi salah satu genre yang paling banyak disukai dan paling dicari-cari penggemar
Sumber : Instagram
0 Komentar

Memiliki kisah cinta yang cute, manis, dan penuh komedi.

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Kisah dari sebuah desa kecil di pinggir laut bernama Desa Gongjin, di mana cerita cinta itu bersemi. Yoon Hye-Jin (Shin Min-A), adalah seorang dokter gigi yang baru saja pindah ke Desa Gongjin dari Seoul.

Desa syahdu dan indah itu menjadi saksi pertemuannya dengan Hong Du-Sik (Kim Sun-Ho) yang lebih akrab disapa sebagai Chief Hong oleh masyarakat setempat. Paras tampan sekaligus kecerdasan Hong Du-Stik membangkitkan rasa penasaran dokter gigi Yoon Hye-Jin untuk mengenalnya lebih jauh.

Siapa Chief Hong? Dia sih, sebetulnya tidak bekerja namun selalu terlihat sibuk. Jika ada yang membutuhkan bantuan, semua orang tertuju pada sang chief dan dia tak pernah absen membantu terlebih saat membantu mereka yang lanjut usia.

Baca Juga:Final Destination 6 Resmi Masuk Tahap ProduksiELF Catat! Super Junior K.R.Y Akan Manggung di Jakarta Dengan Harga Tiket 500ribu

Ketika Chief Hong dan Yoon Hye-Jin bertemu beberapa kali, keduanya mulai menemukan rasa yang tumbuh di antara mereka, terlebih ketika Hye-Jin menemui masalah, Du-Sik sering membantu.

Hometown Cha-cha-cha sendiri merupakan remake dari film Korea berjudul “Mr. Handy, Mr. Hong” yang tayang pada tahun 2004.

4. Twenty-Five Twenty-One

Drama Korea Twenty-Five Twenty-One mengangkat kisah yang seru tidak hanya kisah cinta semata. Diperankan oleh Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk, Twenty-Five Twenty-One mengisahkan perjuangan seorang anak muda yang berusaha menggapai cita-citanya.

Di tengah beragam keterbatasan termasuk terjadinya krisis ekonomi di Korea saat itu, membuat sejumlah anak muda harus berjuang lebih keras untuk bisa mencapai mimpi mereka. Fokus utamanya pada tokoh Na Hee-Do dan Back Yi-Jin yang saling jatuh cinta setelah keduanya menjalin persahabatan. Na Hee-Do bermimpi menjadi atlet Anggar terbaik di Korea. Ia memutuskan pindah ke sekolah untuk mengasah kemampuannya bermain Anggar. Sementara itu Back Yi-Jin adalah anak konglomerat yang baru saja terkena masalah lantaran keluarganya bangkrut.

Back Yi-Jin berusaha hidup mandiri dan meniti karirnya meskipun hanya lulusan SMA. Beragam inspirasi  bisa kalian dapatkan dari film Twenty-Five Twenty-One .

0 Komentar