7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Bikin Baper dan Ngakak

Dari banyaknya judul Drama Korea yang populer dan jadi trending di media sosial, drama korea dengan genre Komedi Romantis jadi salah satu genre yang paling banyak disukai dan paling dicari-cari penggemar
Sumber : Instagram
0 Komentar

5. Our Beloved Summer

Drama Our Beloved Summer ini berkisah tentang Choi Ung dan Kook Yeon Su yang dulunya sempat disatukan dalam sebuah dokumenter kehidupan dua siswa dengan karakter berbeda.

Namun setelah bertahun-tahun keduanya kembali dipertemukan dan menggarap dokumenter yang sama membahas mengenai perjalanan mereka dengan profesi yang sekarang. Kisah cinta yang ringan namun manis membuat drama ini bikin kalian ikutan baper melihat chemistry keduanya.

Bagaikan tikus dan kucing yang tak pernah akur, ternyata mereka memendam rasa mendalam satu sama lain hingga menentukan akhir perjalanan cinta antara Choi Ung dan Kook Yeon Su.

Baca Juga:Final Destination 6 Resmi Masuk Tahap ProduksiELF Catat! Super Junior K.R.Y Akan Manggung di Jakarta Dengan Harga Tiket 500ribu

6. Strong Woman Do Bong Soon

Drama Strong Woman Do Bong Soon ini menceritakan tentang wanita dengan nama Do Bong Soon yang lahir dengan kekuatan super.

Kekuatan turun-temurunnya ini diwariskan hanya pada keturunan wanita dalam keluarganya. Artinya, hanya nenek, ibu, dan Do Bong Soon yang memiliki kekuatan tersebut. Film yang dibalut komedi dan kisah romansa cute dari Bong Soon dan Min Hyuk ini sukses bikin penonton baper dan tertawa.

Ya, kisah cinta Do Bong Soon dengan CEO sebuah game ini akan membuat kalian baper selama menontonnya.

7. Woori The Virgin

Diperankan oleh Im Soo Hyang, Shin Dong Wook, dan Sung Hoon, Drama komedi Woori The Virgin sukses menarik perhatian penonton dengan alur kisah yang seru sekaligus menghibur.

Sementara itu sinopsis Woori The Virgin berkisah mengenai Oh Woo Ri yang sejak remaja memiliki prinsip menjaga keperawanannya sampai menikah. Karena itulah dirinya berusaha menjaga prinsip tersebut meskipun memiliki seorang pacar. Mengetahui hal ini sang pacar yang merupakan seorang detektif Lee Gang Jae begitu menghormati keputusan Oh Woo Ri.

Namun kejadian tidak terduga terjadi ketika Oh Woo Ri yang diketahui hamil lantaran kesalahan dokter saat dirinya melakukan pemeriksaan rutin. Calon bayi yang dikandungnya melalui inseminasi buatan merupakan anak seorang pria bernama Raphael. Mendengar fakta ini, Oh Woo Ri terkejut begitu pula pacar hingga keluarganya. Sama-sama sudah memiliki pasangan, namun kenyataan membuat keduanya harus terikat karena anak yang dikandung Oh Woo Ri.

0 Komentar