Final Destination 6 Resmi Masuk Tahap Produksi

Final saga horor Destination 6 di ketahui masuk tahap produksi
Sumber : Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Film saga horor Final Destination 6 di ketahui masuk tahap produksi.

Film yang di rilis pada awal tahun 2000 yang mengeksplorasi kematian dan takdir ini akan hadir dengan bab baru, 12 tahun setelah Final Destination 5 dirilis.

Melalui CinemaCon 2023, Warner Bros. Discovery mengumumkan bahwa akan berusaha kembali menghidupkan kisah Final Destination.

Baca Juga:ELF Catat! Super Junior K.R.Y Akan Manggung di Jakarta Dengan Harga Tiket 500ribuCatat Jadwalnya! SUGA BTS Mengadakan Tur Dunia Termasuk Indonesia

Film ini akan di sutradarai oleh Zach Lipovsky dan Adam B. Stein. Sementara Jon Watts dari Spider-Man: No Way Home menjabat sebagai produser dan penulis film. Adapun naskahnya ditulis Guy Busick dari film Scream, Lori Evans Taylor dari Wicked Games, dan pencipta Final Destination yaitu Jeffrey Reddick.

Sementara itu, Warmer Bross sendiri belum mengumumkan detail plot untuk film yang sedang tahap produksi ini.

Jeffrey Reddick penulis skrip sempat mengungkapkan bahwa film yang akan datang tetap sama mengikuti alur sebelumnya. Namun pada film Final Destination 6 akan tetap setia pada premisnya yakni tentang garis kematian.

Seperti yang diketahui, Final Destination bertajuk saga horor yang menghadirkan alam semesta di Nasib atau garis kematian seseorang yang ditandai dan tidak ada yang bisa lolos dari kematiannya. Kecuali orang terpilih sebagai seseorang yang memiliki kemampuan melihat masa depan sebelum kekacauan tejadi.

Pada setiap bagian Final destination diperkenalkan kelompok protagonis (peran baik) yang harus memecahkan misteri dibalik kematian-kematian yang mulai terjadi dalam urutan bagaiamana seharusnya terjadi sebelum kekacauan itu dihindari.

dalam film ini terhubung satu sama lain dengan beberapa karakter dari film sebelumnya kembali nuntuk menjelaskan fenomena yang harus dialami oleh para korban kematian baru.

Film ini menjadi favorit para penikmat film horor karena menciptakan ketakutan kolektif para penontonnya. Sangking populernya film ini menjadi salah satu budaya popular dari era 2000-an yang begitu melekat pada generasi millennial dan generasi Z.

Baca Juga:Lirik Lagu Coloratura Coldplay dan TerjemahannyaLirik Lagu Fourtwnty Larasuka Album ‘Nalar’ dan Maknanya

Warabala fim yang dimulai dari skrip khusus untuk episode The X-Files oleh penulis Jeffrey Reddick, dengan judul Flight 180 pada tahun 2000 itu terbukti sukses besar berkat premisnya yang sederhana namun cerdik.

0 Komentar