Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper, mengalami Penurunan Rating, Ini Alasannya!

Drama Korea Stealer The Treasure Keeper, mengalami Penurunan Rating, Ini Alasannya!
Drama Korea Stealer The Treasure Keeper, mengalami Penurunan Rating, Ini Alasannya! Foto : Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES Drama Korea bergenre action, mystery, comedy yang dibintangi oleh aktor Joo Won mengalami penurunan rating. Drama tersebut berjudul Stealer: The Treasure Keeper, yang bisa ditonton setiap minggunya di aplikasi VIU.

Drama ini terdapat 12 episode yang rilis pada 12 April 2023, dan untuk minggu sekarang sudah memasuki episode 7.

Drama ini mengisi slot tayangan tvN pada hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST, menggantikan drama The Heavenly Idol.

Baca Juga:Nokia X50 5G Keluaran Terbaru Kamera Jernih Bisa Bersaing Dengan iPhone? Simak Alasannya!Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu “Shoong!” Taeyang Feat Lisa BLACKPINK

Selain aktor Joo Won, ada beberapa aktor dan aktris lainnya yang ikut memerankan drama ini. Diantaranya, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kim Jae Won, Choi Hwang, dan Lee Deok Hwa.

Sinopsis Drama Stealer: The Treasure Keeper

Drama Stealer: The Treasure Keeper, mencerikatan kisah pencuri misterius yang bernama Skunk. Ia adalah seorang pencuri yang berspesialisasi dalam aset budaya.

Skunk bekerja sama dengan Tim Karma, yang merupakan tim pemulihan aset budaya tidak resmi, untuk menembus asep budaya dasn menghukum mereka yang mampu menghindari hukum.

Ia ketika melancarkan aksinya setiap amlam hari dengan mengunakan kostum serba hitam yang menutupi seluruh tubuhnya.

Sementara itu, Hwang Dae-Myung adalah seorang  petugas polisi bagian di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya.

Hwang Dae-Myung dikisahkan memiliki kehidupan yang cukup santai. Dirinya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghasilkan yang tambahan , namun Hwang Dae-Myung suka tidur siang selama jam kerjanya.

Entah bagaimana, tetapi dirinya dicurigai memiliki hubungan dengan pencuri misterius Skunk ini. Hwang Dae-Myun kemudian menjadi anggota Karma.

Baca Juga:Viral, Dengarkan dan Download Lagu Despacito Naruto Disini!The Love You Give Me, Drama Baru Rilis dari China yang Seru, Ini Sinopsisnya!

Drama Korea yang satu ini juga mengalami peningkatan di episode 4 dengan meraih 3,8 persen. Rating drama ini sedikit menurun di episode 2 dengan rating di angka 3,7 persen.

Padahal, drama ini mengawali episode perdananya dengan rating cukup baik, yaitu di angka 4,7 persen. Penuruan ini diduga karena para penonton mulai bosan dengan alur cerita dari drama tersebut.

0 Komentar