Tablet Nokia T20 Kian Murah usai Dapat Android 13, Baterainya Kalahkan Pad Oppo & Vivo

Tablet Nokia T20 Kian Murah usai Dapat Android 13, Baterainya Kalahkan Pad Oppo & Vivo
0 Komentar

 

Baca juga: Gak Sampai Rp1juta! Nokia C1 Android Super Mantul Buat Anak Muda Ngonten

3. Kamera

Tablet Nokia T20 dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, yang cukup baik menunjang aktivitas sehari-hari. Misalnya untuk video call dan memotret secara sederhana.

4. Sistem Operasi

Sebagaimana sedikit disinggung di paragraf awal, tablet yang rilis 2 November 2021 ini mengusung sistem operasi teranyar dari Android, Android 13.

Baca Juga:DC Comics x G2 Esports Is Real! Hadirkan Koleksi Apparel Limited Edition5 HP Flagship Terbaik untuk Bermain Honkai Star Rail, Lag Auto Minggir!

Dengan sistem operasi Android 11 ini, Nokia T20 menyajikan pengalaman pemaikaian yang lebih baik dan aman.

5. Baterai

Nokia T20 memiliki kapasitas baterai badak sebesar 8200mAh yang sanggup bertahan sampai 15 jam (dalam penggunaan normal).

Bukan hanya itu, baterai sang tablet pun bisa terisi penuh dengan cepat. Pasalnya tablet ini dibekali dengan pengisian cepat atau fast charging 15W (15 watt).

Baca juga: HP Nokia 5G Teranyar Spek Gahar Apa Saja? Simak Daftarnya!

6. Harga

Terakhir tentunya paling dinantikan oleh para pemburu Nokia T20 adalah soal harganya. Banderol harga tablet ini berada pada kisaran Rp2,7 juta, sangat terjangkau ketimbang tablet lainnya yang ada di pasaran.

Nah demikianlah pembahasan kami seputar tablet Nokia T20 kian murah setelah memeroleh Android 13, dengan baterainya mengalahkan Oppo dan Vivo. Dari penjelasan di atas apakah semakin membuat kalian ingin membeli tablet teranyar Nokia itu?

Sumber artikel: GSM Arena dan Hallo Ternate.

0 Komentar