Berikut Deretan Seleb Yang Akan Menghadiri Met Gala!

Met Gala adalah sebuah acara tahunan yang diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York City, Amerika Serikat. Acara ini merupakan sebuah ajang pesta busana yang dihadiri oleh banyak selebriti, tokoh budaya, dan publik figur yang terkenal di seluruh dunia.
Sumber: twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Met Gala adalah sebuah acara tahunan yang diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York City, Amerika Serikat. Acara ini merupakan sebuah ajang pesta busana yang dihadiri oleh banyak selebriti, tokoh budaya, dan publik figur yang terkenal di seluruh dunia.

Acara Met Gala biasanya diadakan pada awal bulan Mei setiap tahunnya dan menampilkan tema tertentu yang berkaitan dengan seni dan mode. Para tamu yang diundang diharapkan untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan tema tersebut, sehingga acara ini sering dijuluki sebagai “Olympic of Fashion”.

Acara ini merupakan salah satu acara penggalangan dana terbesar di dunia, dengan pendapatan yang dikumpulkan dari tiket dan sumbangan para tamu diarahkan untuk mendukung program seni dan pendidikan di Metropolitan Museum of Art. Met gala 2023  ini dipandu oleh artis Penelpe Cruz, penyanyi Dua Lipa, aktor Michaela Coel, dan petenis Roger Federer.

Baca Juga:Kabar Gembira!!Google Buka Beasiswa Khusus PerempuanSiap Saingi Vespa? Honda Luncurkan Motor Matic Klasik Modern!

Tema acara tahun ini mengangkat tema Karl Lagerfield: A Line Of Beauty, Sukabumi.jabarekspres telah merangkum beberapa seleb yang datang kemarin senin ke acara Met Gala.

Deretan Seleb Yang Akan Menghadiri Met Gala

1. Jennie Blackpink

Jennie Blackpink pada tahun ini diundang pada acara pesta busana yang diadakan di New York ini, ia tampil mengenakan dress putih keluaran Chanel Fall 1990 Couture dalam debutnya di Met Gala 2023. Dalam wawancara nya Jennie mengungkapkan rasa bahagaianya mengenakan koleksi lawas Chanel itu. Menurut dia, suatu kehormatan bisa mengenakan koleksi lama dari Chanel ini.

“Saya mengenakan Chanel dari runway 90an dan saya sangat beruntung bahwa tim Chanel dapat menciptakan kembali tampilan yang dibuat oleh Karl”. Ucap jennie dalam interview red carpet.

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang menghadiri pagelaran Met Gala 2023. Tampil menawan dalam balutan gaun rose gold satin dengan detail renda  koleksi dari Fendi. Seperti kita ketahui sebelum nya Song Hye Kyo merupakan brand ambassador pertama Fendi asal Korea Selatan pada Februari 2021. Selain itu juga beredar foto ia bersama Jennie Blackpink saat menghadiri acara tersebut.

0 Komentar