Drama Jepang Great Teacher Onizuka: Kisah Inspiratif Mantan Gangster Menjadi Guru!

Drama Jepang Great Teacher Onizuka: Kisah Inspiratif Mantan Gangster Menjadi Guru!
Drama Jepang Great Teacher Onizuka: Kisah Inspiratif Mantan Gangster Menjadi Guru!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Drama Jepang Great Teacher Onizuka atau dikenal juga dengan judul GTO adalah sebuah drama yang diadaptasi dari manga karya Toru Fujisawa. Drama yang tayang pada tahun 1998 dan diperbaharui pada tahun 2014 lalu ini menceritakan tentang seorang mantan anggota geng motor yang bernama Eikichi Onizuka yang bercita-cita menjadi seorang guru. Drama Jepang yang diadaptasi dari komik manga dengan judul yang sama, menjadi drama Jepang terbaik dimasanya karena memiliki alur cerita yang plot twist dan tak terduga. Sehingga membuat penontonnya menjadi penasaran dan ingin terus menyaksikan J-Drama tersebut.

Drama Jepang terfavorit ini sempat tayang beberapa kali dengan menayangkan season 1 dan season 2, di sutradarai oleh Kazuhisa Imai dan Toru Otsuka. J-Drama ini memiliki rating cukup baik yaitu 13,2% di TV Jepang sehingga memiliki kelasnya tersendiri dalam serial drama Jepang.

Berikut ini Sinopsis Lengkap Agar Anda Wajib Menonton Drama Jepang Great Teacher Onizuka!

Eikichi Onizuka adalah seorang pemuda yang memiliki bakat untuk memecahkan masalah. Dia memutuskan untuk menjadi seorang guru dengan harapan dapat membuat perubahan di dunia pendidikan yang berantakan di Jepang. Meski begitu, Onizuka tampaknya tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi seorang guru, dan lebih terlihat seperti seorang preman dengan tatapan tajam dan sikap santai.

 

Baca Juga:WAW! HP Samsung RAM 8GB Dibawah 2 Juta? Simak Ulasannya!Cara Mudah Mengatasi Terbelit Hutang Pinjaman Online

Pada awal cerita Drama Jepang Great Teacher Onizuka, Onizuka mengajar di satu sekolah menengah atas di Tokyo yang penuh dengan murid nakal dan bermasalah. Meski begitu, dengan sikap yang lugas, Onizuka berusaha untuk mendapatkan respek dan kepercayaan murid-muridnya. Tidak jarang, ia juga menangani masalah-masalah pribadi para muridnya dengan cara yang unik dan menghibur.

Sebagian besar cerita drama GTO berfokus pada upaya Onizuka dalam mengubah perilaku murid-muridnya, sambil mencoba untuk memecahkan berbagai masalah yang muncul di sekitar sekolah. Di antara murid-murid Onizuka, ada beberapa karakter yang menarik, mulai dari siswa berbakat yang mencari perhatian hingga orang yang tahu bagaimana mengendalikan orang lain.

0 Komentar