Penembakan di Kantor MUI, Akibatkan 2 Karyawan Alami Luka-luka

Penembakan di Kantor MUI, Akibatkan 2 Karyawan Alami Luka-luka
Telah terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), oleh orang tidak kenal pada hari ini, Selasa, 2 Mei 2023. Kejadian penembakan tersebut akibatkan 2 karyawan mengalami luka-luka.
0 Komentar

Sukabumi Ekpres – Telah terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), oleh orang tidak kenal pada hari ini, Selasa, 2 Mei 2023. Kejadian penembakan tersebut akibatkan 2 karyawan mengalami luka-luka.

Pelaku yang saat ini masih belum diketahui identitasnya tersebut, melancarkan aksi penembakan di kantor MUI Pusat dengan motif yang masih belum mendapatkan kejelasan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menuturkan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami terkait motif dibalik aksi pelaku penembakan yang dilakukan di kantor MUI.

Baca Juga:Bantah Isu Bisnis Haram di Penjara, Wamenkumham: Itu Informasi yang Menyesatkan!Tol Bocimi Ditutup, WSBP: Kemungkinan Beroperasi Maksimal di Bulan Juni 2023

“Masih kita dalami sebentar ya. Iya saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan sebagainya,” ujarnya.

Pihak Kepolisan Metro Jakarta Pusat juga sedang mendalami penyebab dari tewasnya sang pelaku, namun sudah dikonfirmasi bahwa pelaku sempat mengalami tidak sadarkan diri dan dibawa oleh pihak kepolisian menuju Puskesmas terdekat sebelum akhirnya dinyatakan tewas.

Informasi terkait 2 korban akibat tragedi penembakan yang telah terjadi diterangkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin juga Wakil Ketua Umum MUI (Waketum) Anwar Abbas. Dikabarkan 2 korban tersebut merupakan salah seorang karyawan yang bekerja di kantor MUI.

Beberapa fasilitas kantor MUI Pusat juga turut mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh aksi penembakan yang dilakukan oleh sang pelaku. Lokasi dari kantor MUI terletak di Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat.

“Kacanya pecah sehingga ada seorang karyawan yang tangannya terluka oleh pecahan kaca, Dua kali tembakan katanya. Kaca kantor pecah,” jelas Anwar Waketum MUI, Selasa, 2 Mei 2023. (*)

 

0 Komentar